Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 29 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 29 part 4 Diana
DD memintanya untuk berhenti berbuat nakal dan bertanya apakah dia akan datang atau tidak.
Roshni mengatakan kalau dia tidak akan dan mengatakan kalau dia memulai ini dengan tidak menghadiri pesta panjang dan terus mengabaikan seluruh hidupnya dan bahkan tidak memberkatinya dan Sid.
DD meminta maaf padanya dan bertanya apa yang harus dia lakukan agar dia bisa menghadiri pesta.
Roshni bertanya apakah dia yakin.
DD bilang iya

Raj dan Simran kembali ke rumah perkawinan mereka
Simran " Mengapa Roshni datang ke sini dengan tergesa-gesa.
Kita harus membeli rumah dengan 3 kamar tidur di Borivali karena aku sering kemari sering kemari
Roshni datang dan menerima berkat mereka
DD ada di belakangnya
Dia mengenang penghinaan Simran

Roshni memintanya untuk menyelesaikan selera

DD meminta maaf kepada Raj dan Simran karena kelakuan buruknya dan mencoba untuk berjalan,
tapi Roshni memintanya untuk mengundang mereka
DD mengenang undangan Raj untuk pesta garba dan dia menghina dia
Dia mengundang mereka untuk pesta garba malam ini
Raj memintanya untuk minum teh
DD " Aku akan punya beberapa hari
DD pergi
DD " Aku akan menunggu Roshni di mobil
Begitu dia pergi
Simran " Aku melakukan kesalahan dengan menghina ibumu
Roshni " Aku akan melakukan ini lama kembali untuk mendapatkan DD di jalur
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 30 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 29 part 4 Diana"