Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1132 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1132 part 3 by Yohana Sitorus
aliya mencari Shagun.
Aaliya " Nikhil dimana Shagun mama.
Aaliya " paman Raman dimana dia,
ini rencanamu?
Raman " apa yang salah denganmu,
aku tidak tahu di mana Shagun,
panggil Adi sekali,
please.
Polisi menangkap Raman.
Aaliya menangis melihat Mani...

.
Mihika " aku sudah mengirimmu ke sana untuk menyelesaikan berbagai hal.
Adi " aku pergi,
tapi Shagun tidak membiarkan saya berbicara dengannya,
Nikhil ada di sana,
mama mengirim mereka keluar,
mama memanggilnya untuk menghibur Aaliya.
Mihika " maaf,

Aaliya benar,
saya tidak tahu mengapa kau bersikap seperti itu.

Ruhi pulang.
Mihika melihat Ruhi dengan ketegangan.
Ruhi " Adi apakah kau bertemu Mani di rumah.
Adi " tidak,
dia tidak di rumah.
Ruhi " kapan kamu pergi kesana.
Adi " sekitar pukul 9,
kenapa.
Ruhi " sebenarnya...

Adi mendapat telepon.
Adi pergi menerima telp
Adi menerima telp dan terkejut.
Adi " apa,
bagaimana ini bisa terjadi?
Mihika dan Ruhi bertanya apa yang terjadi.
Ibu Bhalla datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1132 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1132 part 3 by Yohana Sitorus"