Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1132 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1132 part 4 by Yohana Sitorus
Adi " paman Mani di lenyapkan,
papa ditangkap karena hal ini.
Mereka terkejut.
Ibu Bhalla menangis.
Mihika " dimana Aaliya.

Ibu Bhalla berteriak tidakkkk,
Raman tidak bisa membunuh siapapun.
Mihika " aku akan ikut Adi.
Adi memintanya untuk tinggal di rumah.
Ibu Bhalla " aku akan datang dan menemui Raman.
Mihika " Ruhi mengurus anak-anak,
aku harus memberitahu Ishita juga.
Mereka menangis.
Ruhi " apa yang saya lakukan.
Ruhi menangis...


Ishita datang ke kantor polisi dan meminta inspektur untuk membiarkannya bertemu dengan Raman.
Inspektur " dia ditangkap karena kasus pembunuhan,
kami harus menginterogasi.
Ishita " dia tidak bersalah,
Mani memanggil Raman untuk berbicara,
mereka berteman,

bagaimana Raman bisa membunuhnya,
hanya ada sedikit argumen.
Inspektur " ini terjadi dalam argumen,
kami merasa Raman ialah pelakunya.
Mengapa kau tinggal di sana untuk menunggu polisi.
Inspektur meminta Ishita untuk pergi.
Ishita bersikeras.
Inspektur mengizinkannya.

Tubuh Mani diambil.
Aaliya menangis.
Adi,
Mihika dan Ibu Bhalla datang kesana.
Aaliya memeluk Mihika.
Aaliya marah melihat Adi.
Aaliya " ayahmu membunuh ayahku,
tersesat.
Ibu Bhalla " tidak,
Raman tidak bisa melakukan ini.
Aaliya " Nikhil dan aku sudah melihatnya,
dia sudah membunuh ayahku.
Adi " terkadang apa yang dilihat bukanlah kebenaran.
Aliya " kau akan mengatakan ini karena dia ialah ayahmu.
Nikhil " aku pikir kamu harus pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1133 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1132 part 4 by Yohana Sitorus"