Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 2 by Yohana Sitorus
Mihika " akka sudah mendapatkan Raman,akhirnya setelah 12 hari,Raman akan kembali,Shagun akan pulang dari rumah sakit,dia akan datang ke sini.
Ibu Raman " dia akan datang ke sini,itulah masalahnya.
Mihika " akka,Ruhi dan Adi akan pindah ke rumah Amma,Shagun seharusnya merasa kita tetangga,Shagun bisa datang kapan saja,kita harus mengganti barang,jika pembunuh tidak tertangkap.
Raman tidak bisa pulang.
Ibu Ishita " Ishu mengambil langkah ini agar Raman dibebaskan.
Mihika " akka mengatakan semua barangnya,foto harus dilepas,barang Adi dan Ruhi tidak boleh ada disini,Pihu adalah Ruhi untuknya,dia berbicara dengan Pihu,kita akan memberitahu Shagun bahwa kita pindah rumah,kita harus membuat rumah seperti rumah tua.
,Kita tidak punya banyak waktu
Mereka melepas foto baru dan memperbaiki foto lama.
Mereka mengeluarkan baju ishita.
Ruhi mengemasi tasnya.
Mihika memperbaiki foto Raman dan Shagun.

Raman menghentikan Ishita.
Raman memegang tangan Ishita.

Raman " Shagun mengenal rumah lama,apakah kau ingin saya pergi ke fase lama di mana saya baru saja terluka.
Ishita " keadaan Shagun rapuh,kau harus melakukan ini,dia hanya ingat bahwa dia menikahimu,impalnya dia mendapatkan kembali ingatan,baru kemudian kau akan terbukti tidak bersalah...


Precap "
Raman " Shagun bagaimana cederamu.
Shgaun " kau mungkin bahagia,kau akan marah karena saya masih hidup,tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi,saya tidak ingat apa-apa,untungnya kedua orang ini membawa saya ke sini.

Raman " saya tidak ingin kembali ke fase itu,dimana saya hanya mendapat duka.
Ishita " kau harus melakukan ini,dia merasa Adi dan Ruhi masih kecil,dia tidak tahu Mani tidak lebih,dia tidak ingat apa-apa,Pihu tahu segalanya,aku bersamamu.
Raman " kau tidak akan bersamaku.
Ishita " aku selalu bersamamu,Shagun tidak tahu aku istrimu,aku tidak akan pergi darimu,aku akan berada di rumah Amma,Adi,Ruhi dan Aaliya akan bersamaku,beberapa hari lagi,aku akan menjadi putri tetangga untukmu.
Raman " aku meninggalkan waktu yang tidak tepat itu dan itu ada di hadapanku lagi.
Ishita " Shagun membutuhkan kepercayaan,hanya kau yang bisa berikan padanya.
Raman " aku lebih baik dipenjara.
Ishita " aku mengirim suamiku ke seseorang,yang tangguh untuk wanita mana pun,aku melakukan ini sebagai buktimu,kepolosan,kau harus kuat untuk saya.
Raman memeluknya.
Raman " kau selalu bersamaku.
Ishita " aku selalu bersamamu.

Bala dan Adi membawa Shagun.
Bala " ini rumah Raman Bhalla,kami tidak bisa menghubungi Ashok.
Shgaun " aku harus pergi ke rumah Ashok,kurasa dia tidak tinggal di sini.
Adi " kau baru saja pindah ke sini.
Bala " kita tidak punya pilihan selain mengajakmu kemari.
Shagun " terima kasih telah membantu saya,kau bisa pergi,maaf saya tidak dapat memberikan apapun,saya akan memberitahu Raman untuk menelepon Ashok.
Bala " dokter bilang kau tidak baik untuk pergi sendiri,kita tidak ingin mengambil risiko,kita akan mengantarmu pulang.

Raman dan Ishita mendengar bel berbunyi.
Ishita pergi ke rumah Iyer.
Adi dan Bala membawa Shagun.
Raman " luka ini...

Shagun " akan marah karena saya masih hidup,saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi,saya tidak ingat angka,mereka membawa saya ke sini.
Raman " mereka tetangga kita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 2 by Yohana Sitorus"