Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun memegangi kepalanya dan berkata,tolong hubungi Ashok.
Raman " aku akan memanggilnya,pulang ke rumah.
Raman melihat Ishita.
Ishita berpikir aku harus kuat untuk Raman.
Ibu Raman " dia datang,Ishita harus pergi karena dia.
Shagun " aku sudah menoleransi mereka sekarang.
Ibu Raman " bagaimana kabarmu sekarang,aku mendengar tentang kecelakaanmu,beristirahatlah.
ayah raman " membuat susu badam untuknya.
Ibu Raman " baik-baik saja,saya akan membuatnya.

Shagun " aku tidak ingat kamar.
Raman " lantai atas.
Shagun melihat dinding foto.
Shagun " kapan Ashok datang menjemputku.
Raman " tidak,teleponnya tidak terjangkau,saya telah meninggalkan pesan.
Shagun pergi.
Ibu Raman " dia sedang membicarakan Ashok.
Raman " aku akan lihat,ambil susunya.

Ibu Ishita " Shagun berperilaku seperti sebelumnya,apa yang akan kita lakukan,dia adalah masalah.
Ishita " dia kehilangan ingatannya,jangan salahkan dia.
Adi " dia mengira dia tinggal dengan Ashok.
Ishita " Ashok seharusnya tidak tahu,kita punya sedikit waktu untuk menemukan pembunuh.
Ishita mendapat telepon inspektur.
Inspektur memberitahunya tentang daftar masuk bangunan yang hilang.
Ishita " apa maksudmu?

Inspektur " kita bertanya ke penjaga.
Adi Khawatir.
Ishita " ini salah,daftar akan memiliki detail,tapi bagaimana kita bisa tahu sekarang.
Mihika " ada yang tidak beres,pencuri register adalah si pembunuh.
Ishita " mari kita lihat apa yang inspektur temukan.
Ruhi " kita lupa tentang ritual terakhir Mani,Roshni mengingatkanku,jadi kita memanggil pandit.
Ibu Ishita " kamu berbuat baik,kita akan mempersiapkannya.
Adi memanggil Aaliya.
Roshni " jika Aaliya tidak ada di sini,bagaimana jiwa Mani bisa damai,panggil dia.
Adi " aku akan meneleponnya lagi.

Shagun " begitu banyak sarees,aku bergeser jauh ke rumah Ashok.
Shagun melihat Raman dan mengatakan kau tidak melupakan saya sampai sekarang.
Ibu Raman membawa susu dan memintanya untuk tidur.
Shagun berpikir mengapa dia mencintaiku.
Shagun " apa drama ini,apa yang sedang kamu lakukan,aku tidak mempercayaimu,mungkin ini beracun.

Raman menanda tangani Ibu Raman.
Ibu Raman " baik-baik saja,saya akan minum dan menunjukkan.
Ibu Raman bertindak keracunan dan mengatakan siapa yang mencampur racun susu.
Raman " berhenti berakting.
Shagun " aku tidak mau tinggal di sini.
Shagun turun.
Ibu Raman " apa ini,menjadi baik juga menjadi masalah.
Shagun menegur Neelu.
Raman menenangkannya.
Shagun " Neelu memasak dengan sangat buruk,selalu mematuhi peraturan mamaji.
Raman " kamu masih menantu nya.
Shagun " memberi saya kunci rumah.
Ibu Raman " baik-baik saja,rumahmu,saya akan memberikannya.
Shagun berpikir apa yang terjadi pada mamaji,dia membenciku,dia bersikap untuk memberi saya kunci,ada yang tidak beres.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 3 by Yohana Sitorus"