Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 4 by Yohana Sitorus
Raman menemui Ibu Raman d kamarnya.
Raman " apa yang kamu lakukan,kamu setuju untuk memberi kunci padanya.
Ibu Raman " aku melakukan ini untuk mengembalikan ingatannya.
Raman " dia Shagun 15 tahun yang lalu,kamu bertarung dengannya,berikan ejekannya.
Ibu Raman " baik-baik saja,lihat apa yang saya lakukan dengannya.
Raman meminta Ibu Raman untuk menyembunyikan foto lama yang ada d kamar Ibu Raman.
Ibu Raman " lihat bagaimana saya membuat abshagun-nya,saya tidak akan memberi kunci.

Pandit " Mani gotra?
Ibu Ishita " aku tidak ingat,itu kata Mani padaku.
Ishita " mengapa Aaliya tidak datang.
Adi " aku akan coba lagi.
Aaliya datang dan melihat mereka.

Aaliya " mengapa kalian melakukan drama,kau tahu paman Raman membunuh Appa,tidak perlu melakukan puja ini.
Aaliya mengambil foto Mani.
Adi " apa masalahmu,kamu pikir papa membunuh Mani,tanya Shagun mama saat dia baik-baik saja.
Aaliya " apakah kau ada di sana,bagaimana kau bisa yakin.
Adi " aku tidak di sana,tapi papa tidak bisa membunuh Mani.
Aaliya pergi.
Ruhi khawatir.


Roshni menghentikan Aaliya dan mengatakan Adi mencintaimu,dia mengerti kesedihanmu.
Aaliya marah dan meminta Roshi tidak ikut campur.
Adi dan Ishita datang kesana.
Ishita " Roshni tidak berhak atasmu,tapi aku punya hak,aku tidak akan membiarkanmu pergi,ikutlah bersamaku.
Adi meminta maaf kepada Roshni atas nama Aaliya.
Roshni " baik,saya bisa mengerti keadaan mentalnya,saya doakan pelakunya yang sebenarnya tertangkap.
Adi cemas
Ishita " kenapa kamu menghukum Adi,kita tidak bisa membiarkanmu tinggal sendirian di rumah Mani.
Aaliya " aku sendirian karena suamimu
Shagun berteriak pada Neelu.
Ibu Raman menenangkan Neelu.
Ibu Raman " ini rumahku,Shagun tidak pantas disayangi.
Shagun " kau datang ke tempatmu yang tepat,di mana kuncinya,aku menginginkannya.
Ibu Raman " aku tidak akan memberikannya.
Shagun " aku masih istri Raman,aku ingin kuncinya.
Raman melihat mereka.
Shagun melihat Raman.
Shagun " Raman bagaimana Ashok.
Aku ingin kuncinya,aku tidak mau tinggal di sini.
Raman " mama mengapa kau berkelahi.
Shagun pergi untuk beristirahat.
Raman juga pergi
Ibu Raman " mengapa Tuhan mengirim Shagun kembali.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1136 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1135 part 4 by Yohana Sitorus"