Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1136 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1136 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya " aku telah kehilangan orang terkasihku,apa salahnya aku lakukan?
Ishita " kita semua mengerti rasa sakitmu,jadi kami ingin kamu masuk dalam puja ini,kenapa kamu menghukum Adi,kami tidak bisa menyuruhmu tinggal sendirian di rumah Mani.
Aaliya " aku kesepian karena paman Raman.
Ishita " aku tidak akan berbicara untuk mengubah pemikiranmu,tetaplah di sini,ketika Shagun mendapatkan kembali ingatan,bukankah kau ingin tinggal di sini dan mengetahui siapa sebenarnya pelakunya,kau harus berada di sini bersama Shagun.
Aaliya mengangguk dan bilang aku akan tinggal di sini,tapi bukan sebagai istri Adi,aku ingin tinggal di sini untuk melihat Shagun mama membaik,aku ingin melihat siapa pembunuh sebenarnya.
Ibu Ishita " kita akan menyelesaikan puja.

Ruhi mendapat telepon dan pergi keluar.
Ruhi " apa,jangan bilang apa-apa pada polisi,saya akan mendapatkan uang malam ini,saya menginginkan dia di dalam tahanan saya.
Ruhi mengakhiri telp.
Ruhi " aku tidak bisa membiarkan orang tahu yang sebenarnya.

Seseorang bertemu penjaga.
Watchman " saya melakukan apa yang kau katakan,bahkan saya pun berisiko tertangkap.
Orang itu memberinya uang.
Watchman memberi daftar dan pergi.

Paginya,orang datang untuk menemui Shagun.
Neela meminta Ibu Raman untuk datang dan melihat,dua orang aneh mendapat makanan,mungkin Shagun memesan makanan.
Ibu Raman " siapa kamu?
Ashok datang dan mengatakan mereka datang ke rumah yang benar.
Ibu Raman " mengapa kau datang ke sini,apa akting ini?
Ashok " kau seharusnya tidak menyambut tamu seperti ini,jika tamu shagun,aku datang untuk Shagun.
Ashom memasuki rumah dan meminta mereka untuk menyimpan barang-barang di meja makan.
Ibu Raman " mengapa shagun ini,ambillah.

Ashok " aku membawa ini untuk pacarku.
Ibu Raman " tidak ada siapa-siapa di sini.
Ashok " kau pintar,aku tahu Shagun ada di sini,aku tidak akan pergi tanpa bertemu dengannya.

Ashok mendekati Ibu Raman.
Ibi Bhalla takut dan bertanya apakah kau jadi gila?
Ashok mengambil foto
Ashok " banyak berubah dan tidak.
Neelu pergi untuk menemui Ishita.
Ishita " Adi tidak pulang sampai sekarang,apakah dia mengatakan sesuatu.
Neela datang dan berkata pulang dengan cepat.
Ashok...

Ishita " apa yang dia lakukan disini.
Ishiya meminta Aaliya untuk tidak pergi,Ashok pasti tahu Shagun kehilangan ingatan,kami akan berbicara dengannya.
Ibu Ishita menghentikan Aaliya.

Ashok " kau membersihkan rumah dengan baik,tidak ada tanda bahwa Raman dan Ishita sudah menikah,sekarang aku harus mencari tahu drama yang kau lakukan dengan Shagun,di mana kau menyembunyikannya.
Raman datang dan memintanya untuk keluar.
Ishita datang.
Ashok " dia masih di sini,kamu sangat beruntung memiliki dua istri,rileks,aku datang ke sini untuk menemui Shagun,aku punya piring untuk shagun,dia ingin menikah denganku,aku tidak bisa menolaknya.
Ishita " kita akan mengajakmu,kita harus berbicara denganmu sendirian,ikutlah denganku.
Mereka mengambil Ashok keluar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1136 part  2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1136 part 1 by Yohana Sitorus"