Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 1 by Yohana Sitorus
Raman berlari ke Ishita.
Raman terima kasih pada Ishita.
Pihu datang dan bilang aku sakit gigi,tolong datang cepat.
Ishita " aku akan membawamu ke klinik dan memeriksanya.
Shagun " cek dia di sini.
Ishita " bagaimana saya bisa memeriksa di sini.
Raman " Shagun apa yang kau katakan.
Shagun " aku juga akan ikut.
Raman memintanya untuk beristirahat.
Mereka pergi.
Mereka masuk mobil
Pihu " santai,aku baik-baik saja,akting saat aku mendengar paman Ashok memberitahu Ishimaa kalau mama akan merebut Papa,aku mengerti dan membuat tahi lalat palsu datang sebagai Pihu.
Raman dan Ishita memanggil Pihu aktris terbaim.
Pihu " kita akan pergi dan minum es krim.
Ishita " kamu sekolah.
Raman " kita tidak pergi kemana saja sejak lama.
Mereka pergi.


Mereka makan icecream,Pihu meminta lebih banyak icecreams dan pergi.
Ishita " aku pikir penjaga gedung Mani tahu sesuatu,dia menuntut uang,sampai aku kembali dengan uang,dia kabur.
Raman " kita harus pergi sekarang.
Ishita " begitu,Pihu ada di sini.
Pihu " kalian pergi,temanku akan menjemput dan mengantarku.
Ishita " siapa temanmu
Pihu " bibi Kiran,dia memberi nomor teleponnya dan bilang kita bisa memanggilnya kapan pun kita butuh bantuan.
Raman " Kiran benar-benar baik.
Ishita " baik-baik saja,sesudah kasusmu selesai,aku akan berbicara dengan Amma tentang Bala dan Kiran,tidak ada yang tahu rahasia kami.
Pihu berjanji.
Mereka tertawa.
Yeh hai mohabbatein...


Mereka pulang.
Shagun menyalakan lampu.
Shagun " kau datang terlambat.
Pihu memegang pipinya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 1 by Yohana Sitorus"