Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " dia memiliki sakit rongga.
Shagun " merasa lebih baik.
Pihu " bisakah aku tidur denganmu Papa?
Raman " tentu saja dan membawanya.
Ishita " apakah kamu kesal?
Shagun " biar,kurasa Ruhi menyukai kamu dan kamu juga menyukainya.
Ishita " dia cantik.
Ishita pergi.
Shagun " mereka mengira aku bodoh.
Shagun mengingat Pihu memegang pipi kiri saat dia sakit dan sekarang dia memegang sisi kanan.
Shagun " mengapa Ruhi mendukung mereka?
Shagun memikirkan kata-kata Ashok kalau Ishita dekat dengan Raman.

Adi meminta sarapan.
Ruhi juga ikut bergabung.
Amma pergi untuk memanggil Aaliya.
Mereka semua melihat Aaliya sedih.

Aaliya melihat foto Mani.
Amma memintanya untuk sarapan pagi.
Aaliya menolak dan pergi.
Adi memanggil Nikhil.
Adi " Nikhil datang ke rumah Amma.
Aaliya merasa rendah,kau ialah temannya dan bisa bersamanya.
Ruhi melihat Adi.
Nikhil " aku tidak bisa datang,aku benar-benar tidak mau datang dan tersinggung.
Adi " tidak ada yang akan menghinamu,tolong datang.
Nikhil " tidak,jangan panggil lagi.
Adi pergi.
Ruhi mengejarnya dan bertanya apa kata Nikhil.
Adi " aku tidak berguna,aku ingin Aaliya bahagia,hanya Nikhil yang bisa membuatnya tetap bahagia,dia menolak datang.
Ruhi " beri saya alamatnya,saya akan menemuinya,kau pergi dan mengadakan pertemuanmu,jangan stres.
Adi pergi.

Ananya " Riya tidak punya teman.
Riya merasa tidak sehat dan minum air putih.
Pihu melihat tiffin Riya jatuh dan bertanya pada Ananya apa yang akan Riya miliki sekarang,aku takut padanya,aku akan memberikan tiffinku.
Ananya memintanya untuk pergi dan bersikap ramah.
Pihu pergi ke Riya dan memintanya untuk berbagi tiffin-nya.
Riya menolak.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 2 by Yohana Sitorus"