Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 3 by Yohana Sitorus
Pihu " ku punya parathas enak,lihat.
Riya setuju untuk memiliki beberapa makan.
Riya menyukainya.
Pihu meminta Ananya untuk mendatangi mereka.

Raman dan Ishita datang ke gedung Mani.
Ishita menunggu Shagun.
Mereka bertemu penjaga.
Pria itu " Banwari pergi ke desanya,dia bertugas kemarin,saya dipanggil bertugas hari ini.
Mereka melihat Shagun dan bersembunyi.
Shagun datang kesana
Shagun masuk dan melihat sekeliling.
Shagun mengingat Mani dan memegangi kepalanya.
Sementara Ishita dan Raman mengamati Shagun.

Shagun menjadi pusing dan pingsan.
Raman dan Ishita bergegas mendekatinya dan membawanya.
Raman memanggil Dr.
Alka dan memberitahu tentang Shagun.
Raman " bagaimana kau tahu Shagun akan datang?

Ishita " Shagun sedang mengamati kita,dia sudah melihat Pihu memegang pipi yang salah saat kita pulang,aku tahu dia akan mengejarmu,kuharap dia mengingat sesuatu.
Raman " aku mengkhawatirkannya.

Shagun berteriak tinggalkan aku,tidak...

Raman dan Ishita bertanya Shagun apa yang terjadi.
Raman " apa yang terjadi? siapa yang memelukmu,mungkin dia sedang mengingat sesuatu.
Shagun teriak Mani...


Shagun mengangkat tangan pada Pihu.
Raman menghentikannya.
Ishita melihat mereka.
Shagun " aku tahu dramamu,jangan berpikir aku bodoh.

Shagun bertetiak tinggalkan aku...tidakkkk...

Shagun menyebut nama Mani...

Raman dan Ishita bertanya apa yang terjadi.
Shagun bangun.
Shagun " Ishita apa yang kau lakukan di sini.
Pihu datang memanggil Raman
Shagun memeluk Pihu.
Shagun " bagaimana harimu di sekolah.
Raman menanda tangani Ishita untuk pergi.
Ishita beranjak pergi.
Shagun " Ishita bagaimana kau bisa datang ke sini?
Ishita " kamu pingsan.
Shagun " bagaimana,kau melakukan sesuatu.
Ishita " kau pingsan karena masalah tekanan darahmu,kau memanggil nama Mani.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 3 by Yohana Sitorus"