Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 4 by Yohana Sitorus
Raman " siapa Mani ini?
Shagun " siapa Mani,berhenti memasukkan kata-kata ke dalam mulutku,apa yang kau lakukan,aku mengerti permainanmu.
Pihu " jangan bicara dengan bibi Ishita seperti ini.
Shagun marah mengangkat tangannya.
Raman menghentikannya.
Raman " jangan berani menampar putriku.
Shagun " putri kita...

,aku tahu dramamu,jangan berpikir aku bodoh.
Shagun pergi.
Raman " tidak ada gunanya hari ini,saya pikir dia akan memberi kita sebuah tanda.
Ishita " melihat sisi positifnya,dia meneriaki Mani,dia sudah melihat pelenyap Mani,kita harus berbicara dengan dokter,mungkin dia bisa memberi tahu kita.
Raman " bagaimana,kadang-kadang kau bisa pintar...

Raman menemui Dokter.
Raman " bagaimana mungkin,Shagun mengambil nama Mani dan kemudian lupa.
Dokter " kemajuan terlihat.
Ini pertanda bagus,memiliki kesabaran.
Raman " kita hampir menyerah.
Dokter " terus mencoba.


Ruhi datang menemui Nikhil dan melihatnya bermain gitar.
Nikhil meminta Ruhi menunggu.
Ruhi melihat foto-fotonya dan melihat gitar.
Ruhi ingat saat dia menjadi penyanyi.
Ruhi mengambil dan memainkan gitar.
Nikhil tersenyum.
Nikhil " kamu bermain bagus,hebat.
Ruhi " aku sangat menyesal,saya tidak bisa mengendalikan diri melihat gitar,saya juga seorang penyanyi,maksud saya saya ialah seorang penyanyi,saya biasa bernyanyi di Australia.
Nikhil " namamu benar Ruhaan,Ruhi,aku tidak percaya ini,kamu nyanyi dengan sangat baik,aku ialah penggemar berat Ruhaan,maksudku aku masih ada yang menyukaimu,kenapa kamu berhenti bernyanyi?
Ruhi " ceritanya yang panjang,saya memiliki kenangan buruk dengan musik.
Ruhi mengingat Niddhi.
Ruhi " Aaliya mengatakan kalau kau ialah penyanyi populer di perguruan tinggimu,apakah kau menyanyi sampai sekarang?
Nikhil " baik,saya juga punya kenangan buruk,kenapa kamu kemari?
Ruhi " aku datang untuk berbicara,kenapa kamu tidak bertemu dengan Aaliya.
Nikhil " ada banyak masalah antara aku dan Adi.
Ruhi " aku tahu Adi bereaksi berlebihan karena dia sangat mencintai Aaliya,jadi dia memanggilmu.
Nikhil " Aaliya dan saya hanya teman baik,tidak tahu apa pendapat Adi,saya tidak ingin ada komplik dalam kehidupan pernikahannya.
Ruhi " aku tahu,tapi Adi tidak tahu solusinya,kamu harus mengerti,datang untuk pertemanan,aku yakin dia akan merasa lebih baik,Adi benar-benar stres.
Nikhil " baiklah aku akan datang karena Ruhaan bertanya kepada saya,saya tidak bisa menolak Ruhaan,kau bermain gitar dan saya akan bernyanyi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 4 by Yohana Sitorus"