Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 1 Diana
sebagai SRK dan Kajol dan menari di Zara sa ghoom loon ma.
Roshni menjadi romantis dengan Sid.

Sid mencoba mengendalikannya,
tapi Roshni dalam suasana hati yang menyenangkan.
Roshni masuk ke pangkuannya.
Roshni " aku harus memberitahumu sebuah rahasia.
Sid " apa itu.
Roshni " aku mencintaimu,
tapi tidak menyukaimu,
kau lebih gila dari aku.
Sid " saat kau pergi dariku,
aku menjadi gila,
kau sangat egois dan memiliki gen ibumu.

Roshni marah.
Sid " aku mempersatukan kau dan ibumu,
tapi mereka mengusirku keluar seperti seekor lalat dari teh.
Roshni " mengapa kau mengambil kredit segalanya.
Roshni menggoyang-goyangnya dan dia berlari.
Sid berjalan di belakangnya.

Mereka berdua jatuh di tempat tidur dan asmara dan bercinta lagi.

Yash terikat pada pohon dan tantrik melakukan pooja padanya.
Yash berteriak untuk melepaskannya.
DD di sisi lain mencoba memanggil Yash dan Roshni,
tapi Nomornya tidak terjangkau.

Pagi harinya.
Sid bangun dan melihat Roshni tidur di sampingnya.
Sid menyentuh wajahnya.
Roshni juga terbangun dan tersenyum menatapnya.
Roshni mencoba untuk pergi,
tapi Sid memegangnya.
Roshni meminta untuk membiarkannya pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 1 Diana"