Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 2 Diana
Sid " aku lebih dekat dengannmusesudah berhari-hari,
bahkan takdir ingin kita bersatu.
Roshni " aku ketinggalan kereta ke Jamnagar-nya dan kau sampai merasakan kesempatan itu,
kau menggunakan kepolosanku dan menciumnku di mana-mana.
Sid malu.
Sid " sudah biasa antara suami dan istri.
Roshni " bahkan aku ingin tinggal bersamamu,
tapi saat ini sangat lapar.
Sid tertawa.
Sid " tidak ada yang berubah sejak 6 bulan,
aku akan menyiapkan sarapan untukmu.
Roshni " apakah kau melupakan persaingan dengan ibuku.
Sid " aku kehilangan tujuan,
berikan kesempatan kepadaku,
aku akan menunjukkan apa yang kau pelajari.
Roshni " apakah kau sangat merindukanku.
Sid " iya
Roshni bersandar di bahunya.

Sid " kau sedang syuting sesudah minum brendi dan menggunakannya.
Roshni " aku dia tidak melakukan drama apapun dan mengataka,
aku akan menyiapkan sarapan untukmu.
Sid " aku butuh ciuman dulu.
Sid menciumnya.

Simran berteriak kalau Sid tidak menjawab teleponnya.
Rajveer memintanya untuk tidak khawatir.
DD di sisi lain.
DD " aku khawatir dengan Roshni karena dia tidak menjawab teleponku sejak kemarin dan bahkan telepon Yash tidak terjangkau.

Sid menyiapkan makanan untuk Roshni.
Roshni mencoba.
Roshni " itu sangat bagus.
Sid memberi makan Roshni.
Roshni " ini sangat panas.
Roshni mulai batuk.
Sid tidak memberinya air dan memakan manisan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 2 Diana"