Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 3 Diana
Roshni kemudian ingat kalau Yash akan datang dan membawanya ke Jamnagar.
Sid " aku sangat khawatir dengan Yash,
dia mencoba mencampuri antara aku dan istriku.
Mereka berdua mulai bermain lagi.

Rajveer mencapai apartemen Roshni.
Penjaga " Sid ada di rumah DD sejak kemarin malam.
Rajveer memanggil Yash dan memberitahu kalau Roshni dan Sid berada di ruangan yang sama sejak kemarin malam.
Yash merasa kesal.
Yash memanggil DD.
DD " kita akan pergi ke Mumbai sekarang juga.

Roshni dan Sid Romantis.

Mereka lalu berbaring di tempat tidur.
Sid " aku ingin tinggal bersamamu.
.
Roshni " apakah keluarga kita akan setuju.
Sid " kita akan pergi ke Jamnagar sekarang,
tapi sebelum itu kita akan bertemu Ayah karena dia sangat ingin bertemu dengan menantunya.

Sid bersiap-siap dan mendekati mobilnya.
Sid melihat mobilnya dikunci oleh polisi karna parkir di tidak tempat parkir.
Prnjaga memberinya chalan dan meminta untuk membawa Mobil Khurana ke kantor polisi karena ada mobil dalam nama-Nya.
Sid bicara dalam hati " aku harus mengembalikan mobilku sebelum Roshni bersiap-siap dab pergi dengan mobil.

Roshni dengan gembira membuka pintu tapi melihat Yash.
Roshni meminta maaf padanya.
Yash " kau berubah dalam 1 hari.
Roshni " aku mencintai Sid dan ingin tinggal bersamanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 3 Diana"