Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 4 Diana
Yash " Sid hanya ingin memerintah dirimu dan tidak mencintainmu.
Roshni " wku tidak mau mendengarkan kabar buruk tentang Sid.
Saat itulah.
Roshni mendapatkan MMS dari seorang nomor tak dikenal yang dikirim oleh Kritika dimana Sid bercanda dengannya kalau dia akan tidur dengan roshni dan membalas dendamnya.

Roshni dengan marah mencapai rumah Sid dengan Naani,Yash,dan DD.
Sid " mengapa kau datang sebelum graha pravesh,
pergi kita akan menyambut dengan benar.
Roshni " apakah kau senang karena kau berhasil dalam rencananmu.
Sid " apa maksudmu,
kau bisa menceritakan masalahmu kepada suamimu.
Roshni " sebagai suami,
kau hanya ingin tidur denganku,
apakah kau tidak malu untuk membanggakan rencanamu di depan saudara perempuannya.
DD " pendidikan Sid ialah salah dan orang tuanya harus disalahkan.
Raj " apa maksudmu.

Simran meminta DD untuk mengingat bahasanya dan untuk mengendalikan putrinya sebagai gantinya.
Raj meminta Simran berhenti.

Sid " Roshni apa kau percaya orang selain aku,
aku tahu seseorang pasti sudah mencuci otakmu.
Sid berteriak padanya.
Sid " aku ialah Siddharth Khurana dan bukan boneka yang akan mendengarkan omong kosongnymu,
aku tidak akan membuktikan diriku saat ini karena keyakinanmu sangat lemah sehingga mudah hancur,
aku memiliki banyak pelayan dalam pelayananku,
tapi aku bekerja sebagai pelayan di rumahmu dan bahkan dipanggil anjing hanya karena aku ingin memprrsatukanmu dengan ibumu,
Hubungan kita sudah selesai sekarang dan aku memutuskan hubunganku hari ini.
Raj dan Naani memintanya untuk tenang.
Sid " aku memberi Roshni cintaku,
hidupku,
segalanya,
tapi dia memanggilku pemerkosa,
aku ingin segera menyelesaikannya.
Sid memintanya untuk keluar dari rumah dan kehidupannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 76 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 75 part 4 Diana"