Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 1 by Yohana Sitorus
Pihu meminta maaf pada Ishita.
Puhu " aku berbagi tiffin dengan Riya,dia sendiri,kita berteman sekarang.
Ishita " kamu berbuat baik.
Pihu " aku tidak takut padanya sekarang.
Ishita " lain kali,orang yang membuatmu takut,buat dia temanmu,tahi lalatmu memudar.
Pihu " aku akan memberlakukan tahi lalat setiap hari sampai mama membaik.
Ishita " kamu sangat pintar,ayo makan siang,pergi dan ganti baju.

Roshni mendapat telepon Romi.
Roshni " iya Mihika sudah naiki pesawat sekarang,semuanya baik-baik saja,papa dan Ishimaa yang mengelola disini.
Roshni melihat Sharavan.
Roshni memuji Shravan.
Shravan " bibi Kiran memberikannya
Ashok datang dan bilang kau bisa bertanya apa pun yang mahal,dia akan memberimu.
Shravan " mengapa.
Roshni memintanya untuk pergi mencari uang sekolah.
Ashok " dia akan menjadi mama mu,Bala akan menikahi Kiran,jadi dia membawa hadiah untukmu.
Shravan " aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil tempat ibuku.
Sharavan pergi.


Ashok pergi ke rumah Bhalla.
Roshni " kapan pun dia datang,dia menciptakan masalah,saya harus mengajarinya pelajaran.
Roshni menghentikan Ashok.
Roshni " mengapa kau datang saat Shagun menyuruhmu pergi.
Ashok " aku datang untuk mengambil barang-barangku.
Roshni " mengapa kau menceritakan hal itu pada Shravan.

Ashok " wanita terlihat cantik saat marah,Ishita melakukan satu hal yang baik untuk menahanmu,kamu tidak buruk.
Roshni menamparnya.
Ashok " uff,lihat saya mendapat arus dari sentuhanmu,saya menyukainya,saya berpikir,kau tidak memiliki pria dalam hidupmu,kau bisa mendatangiku.
Ashok melihat Shagun dan mulai berakting.
Ashok " aku akan selalu dengan Shagun,dia marah padaku,aku tidak bisa melihatnya terluka.
Shagun " kau asisten Ishita,aku menoleransi dia,bukan berarti aku akan mentolerirmu,pergi.
Shagun meminta Ashok untuk mengambil barangnya dan pergi.
Ashok tersenyum dan berpikir aku tidak akan meninggalkanmu begitu cepat.

Ishita mendapat telepon penjaga dan bertanya kemana kau pergi sampai aku mendapat uang.
Penjaga " dengarkan saya dengan saksama,kau datang ke taman dengan uang.
Ishita " aku harus berbicara dengan Raman.
Ishita memanggil Raman dan kemudian berpikir memanggil Adi...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 1 by Yohana Sitorus"