Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 2 by Yohana Sitorus
Taneja meminta Adi untuk melakukan sesuatu penjualan.
Adi " aku stres.
Taneja " masalah pribadi seharusnya tidak mempengaruhi pekerjaan,fokus pada pekerjaan,kalau tidak semua ini akan menjadi buruk.
Adi " aku tidak peduli,keluargaku ialah segalanya.
Taneja " begitu kenapa kamu memulai bisnis,seharusnya kamu duduk di rumah.
Adi mendapat telepon Ishita.
Adi menerimanya.
Ishita " aku akan bertemu penjaga pintu Mani,dia memberi saya info tentang pelenyap.
Adi mengulangi semua kata-kata Ishita.
Taneja mendengarnya.
Ishita " jangan datang ke sana,dia hanya memberi tahuku.
Adi " baik-baik saja,saya akan tinggal jauh.
Ishita setuju.
Adi mengakhiri panggilan.
Adi " apa yang akan penjaga penjaga katakan padanya.

Ishita datang ke taman dan menunggu penjaga.
Ishita melihat seseorang datang dan berpikir itu penjaga.
Orang itu berlalu.

Ishita mendegar suara mobil Polisi.
Ishita terkejut melihat penjaga meninggal.
Polisi menemukan sesuatu dari tangan penjaga.

Inspektur " Ishita apa masalahnya?
Ishita " Banwari bercerita tentang beberapa info,saya berpikir untuk memberi tahu polisi nanti.
Inspektur " bagaimana kau bisa melakukan kesalahan besar seperti itu,lihat hasilnya,seseorang datang sebelum kamu dan melenyapkannya,dia pasti akan hidup jika kau memberi tahu saya,di mana Raman?
Polisi " ini ialah penjaga Banwari.
Ishita " aku menunggunya,aku mendengar sirene polisi dan kemari untuk melihat.
Inspektur " Ishita apa yang terjadi,mengapa kau menunggunya?
Ishita " Banwari bercerita tentang beberapa info,saya berpikir untuk memberi tahu polisi nanti.
Inspektur " bagaimana kau bisa melakukan kesalahan besar seperti itu,lihat hasilnya,seseorang datang sebelummu dan melenyapkannya,dia pasti akan hidup jika kau memberi tahu saya,di mana Raman.
Ishita " menurutmu Raman melakukan ini,bagaimana kamu bisa meragukannya?
Inspektur " aku hanya mel
akukan tugas saya.
Ishita " dia pergi menemui dokter Shagun.
Inspektur mengirim mayat dan meminta Ishita untuk ikut dengan mereka.
Adi bersembunyi dan melihat mereka.
Adi " Ishi maa bisa tahu yang sebenarnya,aku harus melakukan sesuatu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 2 by Yohana Sitorus"