Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya " aku tidak memesan apapun,mungkin bingkisan orang lain.
Orang itu " tidak,itu untuk Aaliya Bhalla.
Aaliya menerima paket dan melihat Sushi.
Aaliya " siapa yang sudah mengirim ini.
Nikhil datang.
Nikhil " memakannya,aku tahu favmu.
Aaliya " saya tidak mau memakannya.
Nikhil " Saya ingat pernah makan Sushimu dan kau tidak berbicara dengan saya selama dua bulan.
Aaliya " aku benar-benar tidak mau memakannya
Nikhil " kita semua kehilangan seseorang dalam hidup kita,paman Mani juga sangat menyukai Sushi,setidaknya satu bagian untuknya,makanlah.
Ruhi melihat mereka.
Aaliya memakannya dan bilang sangat lezat.
Nikhil " aku tahu Adi akan mendapatkan ini untukmu.
Aaliya " Adi tidak tahu ini.

Ruhi " Adi sebaiknya bicara lebih banyak dari pada Nikhil.
Nikhil " Adi tidak buruk,dia memanggil saya dan mengatakan kalau saya harus menemuimu,dia mencintaimu,kau beruntung bisa mendapatkan suami yang mencintai,jika saya perempuan,saya pasti sudah menikahi Adi.
Aaliya tersenyum.
Aaliya melihat foto Mani.

Raman " inspektur bagaimana kau bisa meragukanku.
Mengapa saya melenyapkan siapa saja,saya seorang pengusaha,saya tidak marah.
Dokter " Raman ada di sini sejak 3 jam,saya kenal keluarganya dengan baik,mereka ialah orang baik.
Ishita " seseorang ingin menjauhkan kita dari info,jadi dia melenyapkan penjaga,mencoba menemukan bukti ke arah yang benar.
Inspektur " baik-baik saja,kita akan pergi ke rumah Banwari.
Raman " bisakah kita ikut.
Inspektur mengizinkan mereka.

Ruhi " terima kasih Nikhil untuk datang.
Nikhil " Kita semua merindukan Mani,kurasa Raman tidak akan segera bebas,aku sudah melihatnya memiliki pisau di tangan.
Ruhi " apa,apakah kau memutuskan ini melihat pisau,pelenyap bebas berkeliaran,bagaimana pendapatmu tentang ini?
Nikhil " aku hanya mengatakan apa yang sudah kulihat.
Ruhi " apakah kau melihat Papa melenyapkan Mani.
Dia membantah membela Raman.
Dia bilang Anda harus mendapatkan fakta yang benar untuk mengetahui kalau Raman tidak bersalah.
 pergi.
Nikhil " misteri pelenyapan ini dipecahkan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 3 by Yohana Sitorus"