Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 4 by Yohana Sitorus
Adi datang ke rumah Banwari.
Adi " bukti apa yang dimiliki Banwari,apa yang akan dia katakan pada Ishimaa.
Adi menutup pintu dan dan menyalakan listrik.
Adi memeriksa lemari.
Adi " polisi akan datang ke sini,saya harus mencari petunjuk sebelum mereka datang.

Raman,Ishita dan polisi datang ke rumah Banwari.
Raman " mengapa kau selalu mengambil risiko,seharusnya kau menelepon saya.
Ishita " aku memanggilmu tapi tidak bisa terhubung,aku menelepon Adi,dia bilang dia akan datang.
Inspektur " pintu terkunci dari dalam,mungkin ada seseorang.
Mereka semua membobol pintu.
Adi pergi.
Polisi menunjukkan tanda sepatu di lantai.
Ishita " Banwari memberi saya bukti.
Inspektur mendapat bukti dan mengatakan kalau dia meninggalkan bukti ini,ini akan membuat kita mendapatkannya.

Raman dan Ishita pulang.

Mereka membicarakan tanda sepatu.
Raman " aku bebas bersyarat,kita punya sedikit waktu.
Raman melihat Ashok dan Shagun dan menghentikannya.
Shagun " apakah aku memintamu kemana kamu pergi bersama Ishita,aku akan pergi dengan Ashok.
Ashok " dia benar,kita akan minum.
Raman marah mendekati Ashok.
Raman " kau sedang menjalani pengobatan,kau tidak bisa minum.
Ishita " mobil saya di servis,jadi saya bersama Raman.
Shagun " berhenti overacting,ayo kita pergi Ashok.
Shagun melihat sebuah mobil dan bereaksi.
Shgaun " aku sudah melihat mobil ini malam itu.
Mereka terkejut.
Adi turun dari mobilnya.
Shagun " kau.

Shagun " kau ada di sana,aku sudah melihatmu,hujan turun malam itu,aku sudah melihat mobil ini dari balkon.
Shagun terus berteriak.
Shagun pingsan.
Ashok " apa yang dia katakan,apa yang dia lihat?
Ashok mengangkat Shagun dan membawanya.
Raman dan Ishita pergi bersama mereka.
Adi khawatir

Ashok " kau pikir aku melakukan drama dengan baik,aku merayap,kalian semua juga tidak baik,aku tahu Shagun bisa menyelamatkanmu,kamu tidak punya simpati.
Raman melihat Adi pulang.
Adi masuk.
Ashok " Adi mengapa Shagun bereaksi seperti ini melihat mobilmu,kurasa kau pelenyap Mani.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1142 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1141 part 4 by Yohana Sitorus"