Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 14 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 14 part 3 Diana
Ragi mengatakan hanya karena dari saya semua anggota keluarga saya yang sedih...

ibu saya malah coba bunuh diri...

kamu hanya sudah menciptakan saya dengan cara ini maka apa orang-orang itu tidak menerima saya?
Sadhan membuka matanya dan melihat kalau Ragi sedang menangis dan dia menghiburnya dengan berkata kalau hidup belum berakhir disini.

Mereka bergerak agak keluar dari kuil saat Ragi kembali...

melihat murti dan memikirkan ritual yang dia lakukan 4 shaadi dengan puneet dan mulai menangis dan berlari ke sebuah tikungan dan menangis sangat parah lalu Sadi mendatanginya dan menghiburnya dan berkata...

jika kamu menangis seperti ini...

aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri.
janji Ragini dan kemudian sdai berkata kalau kita akan kembali ke rumah saat kita datang tanpa memberitahu siapapun.
Di rumah, Sadi dan Ragi memasuki rumah dan mereka melihat semua berada di ruang depan dan Mamaji mendekati Sadi.

Mamaji bertanya pada Sadi tentang pekerjaannya.
Dia juga berkata kepada Naniji kalau dia juga pergi bersamanya untuk meminta cuti.
Naniji berkata kepadanya kalau dia tidak pergi dengan Sadi di tempat itu karena Sadi menyuruhnya untuk kembali ke rumah.
Mamaji memberitahunya kalau dia berbohong.
Itu ialah rencana naniji dan kaushi.
Ragi bertanya pada Sadi apa yang terjadi saat Sadi setiap hari pergi ke pekerjaannya.
Beritahu bapuji dimana tempatnya.

Ragi meminta Naniji untuk memberi tahu tapi kaushi mengirim Ragi dan Sadi ke dalam.
Mamaji menghentikan mereka.
Dia mengatakan dia ingin tahu sesuatu dan dia butuh jawabannya sekarang.
Dia meminta Sadi yang menyuruhnya melakukan semua ini.
Ghar se rooz nikal kar kaha djati thi?
Setiap saat ketika ada fungsi di rumah, kamu tidak ada di sini.
Kemana kamu pergi?
Siapa yang menyuruhmu melakukan ini?
Siapa itu?

Ragi mengatakan oh tuhan, sekarang saya mengerti Sadi, berapa banyak yang saya lakukan untuk saya.
berkata aku lebih tua tapi hari ini lebih tua dariku.
Mamaji berkata kalau dia tidak melakukan hal yang begitu hebat.
Sadi memohon untuk tidak memintanya melakukannya.
Dia menatap Naniji dan Kaushi dan Mamaji melihatnya melihat mereka.
(Saya pikir sekarang dia tahu siapa yang menyuruh Sadi untuk melakukan semua ini) dan kemudian Mamaji teringat pada hari dia menelepon di tempat naniji dan pada hari Naniji membela sdi berkata kalau dia akan pergi dan meminta izin untuk pergi ke Sadi.
Mamaji mengatakan kamu pergi ke rumah Naniji, bukan?
Itu berarti tidak ada pekerjaan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 14 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 14 part 3 Diana"