Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 23 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 23 part 4 Diana
Seorang pria mengambil kertas hasil dan melihat Vasu.
Vasu mendatangi pria itu dan melihat hasilnya.
Ragi memiliki 91 poin dan Dolly 74.
Kemudian wanita tersebut memanggil mr.
Rana mengumumkan pemenangnya.
Vasu merobek kertas hasil dan menulis yang lain dimana dia memberi Dolly 81 dan Ragi 74 poin.
Lalu mr.
Rana mendapat kertas hasil, dia melihat-lihat koran dan melihat ke arah pria yang membawanya dan kemudian melihat Vasu (saya pikir dia tahu kalau mereka mengubah kertas hasilnya) dan pemenangnya ialah DOLLY RAJVANSH.
Semuanya kaget.

Dolly mendapat throphy dan keluarganya sangat senang begitupun dengan dirinya.
Ragi menangis dan Sadi menghiburnya dan berkata untuk tidak menangis.
Vasu dan Sadi saling pandang.
Vasu pertama kali melihat arlojinya dan kemudian di Sadi.

Mamaji dan yang lainnya pulang ke rumah.
Dalam perjalanan pulang, semua orang melihat mereka.
Ketika mereka sampai di rumah mereka melihat pria itu (tidak tahu namanya, dia bekerja untuk Vasu) Dia berkata mengatakan Apa yang sedang kalian lakukan, kepada premannya sendiri sebagai Mamaji yang belum punya waktu.
Jadi mereka akan menunggu di luar sebelum jam 12 dan pukul 12 mereka akan berada di dalam dan Mamaji dan keluarga di luar.

Mereka masuk dan semua orang khawatir dengan uangnya.
Ragi menangis di kamarnya dan Sadi mendatanginya.
Ragi mengatakan Saya ingin memenuhi kewajiban saya tapi saya kalah.
Sadi berkata kalau dia tidak perlu khawatir dan itu hanya sebuah kompetisi.

Ragi mengatakan tidak ada Sadi, bukan hanya sebuah kompetisi, itu untuk keluargaku, karena kebahagiaan mereka.
Apa jenisnya jika anak perempuan saya?
Sadi mengatakan jeejee, jangan menangis, itu bukan salahku.
Mamaji datang dan memeluk Ragi.
Ragi mengatakan bapuji, mohon maafkan saya, karena saya tidak dapat memenuhi kewajiban saya seperti yang diharapkan semua orang.
saya sudah kalah Dia memeluk keduanya dan berkata kalau dia hanya melihat satu mimpi dan itu ialah untuk menikahi mereka.
Kaushi datang dan bapuji minta ampun saat dia membuat bangunan itu rumah dan main salaam diya kaushaliya niwa dan karena saya kami kehilangan rumah ini dan kaushi mengatakan tidak, tolong bukan kamu falut ini takdir.
Mamaji mengatakan Sadi, dan Ragi mengepak barangnya, kita tidak punya cara lain, kita harus pergi dari sini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 24 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 23 part 4 Diana"