Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 24 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 24 part 1 Diana
Malti dan vinu sedang mengemasi tas dan Malti mereka mengatakan hei ram, mintalah orang berpikir di mana kita akan tinggal, apakah kita akan tinggal di malam hari?
Bas Saya hanya memikirkan hal ini tapi tidak ada yang memikirkannya.
Bagaimana jika orang bisa mengetahui hal ini kita tidak akan bisa berjalan di jalanan.
Ini hanya barbadi yang bisa saya lihat.
Vinu mengatakan jangan bicara tentang barbadi, karena semua ini terjadi karena kamu.
kamu serakah dan semuanya terjadi hanya karena kamu.
Malti mengatakan Saya memikirkan kesejahteraan semua orang.
Dan dia mengemasi beberapa barang mahalnya di tas lain.
Vinu bertanya mengapa dia melakukan itu Dia berkata kalau bagaimana jika mereka mengambil tas kami lalu di tas ini saya memiliki barang-barang mahal saya.
Vinu terlihat marah padanya.

Kaushi sedang mengemasi tasnya dan menemukan Ragi's sari dan beberapa kenangan indah yang dimilikinya.
Semua orang mengemasi tas mereka.
Kaushi dan semua orang berdoa.

Para preman masih menunggu di luar dan kaushi menyanyikan bhajan dan para preman berkata seolah-olah itu akan membantu.
Mereka masuk dan orang itu berkata kalau waktu sudah habis dan saya sudah mengatakan jika kamu tidak mengembalikan uangnya tepat waktu kamu harus meninggalkan rumah ini.
Mamaji bertanya pada beberapa waktu saat mereka sedang berdoa saat ini ialah doa terakhir mereka di rumah.
Para preman ingin membuang barang-barang mereka keluar rumah dan mendorong Mamaji.
Sadi marah dan berkata mengatakan sekarang, tidak ada yang akan meninggalkan rumah ini, dan jika seseorang akan meninggalkannya maka kamu dan wanita kamu.
Semuanya kaget.
Sadi menyuruh mereka pergi dan dia ingin berkata sesuatu tapi teleponnya berdering dan dia menjawab teleponnya.
Itu ialah Vasu.
Mereka berbicara dan pria dan pelacurnya pergi dari sana.
Itu ialah mimpi.
Sadi mengatakan tidak, saya tidak akan meninggalkan rumah ini dan dia berlari keluar.
Semua orang mengejarnya tapi Sadi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 24 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 24 part 1 Diana"