Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 25 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 25 part 2 Diana
Malti mengatakan itulah yang aku katakan Ayo pergi dari sini.
kau bisa mendapatkan pekerjaan di tempat lain tapi kau harus bertanya bapuji.
Vinu mengatakan apakah kau sudah gila, bagaimana bisa aku meninggalkan keluargaku seperti ini?
Malti mengatakan kemudian bagaimana kau bisa membantu mereka seperti ini, kau harus pergi ke tempat lain untuk mencari pekerjaan itu.
Vinu mengatakan Mungkin kau kan, nah kita akan ke kau maayka dan kau bapuji akan mendapatkan pekerjaan 4ku.
Apa yang dikatakan dan Malti kaget.

Vasu menyelinap keluar rumah dan Gauri mendatanginya.
Vasu menyuruhnya untuk tidak memberitahu siapa pun kemana dia pergi.
Avni melihatnya dan berpikir mengatakan kemana bari ma pergi tanpa memberitahu siapa pun?
Sadi mendatangi mandir dan berdoa mengatakan Terima kasih tuhan, berikan aku kesempatan ini untuk meminta pengampunan.
Kukatakan aku siap melakukan apapun karena aku siap melakukan apapun untuk keluargaku dan kebahagiaan mereka.
Vasu datang.
Vasu mengatakan kau pasti berpikir, mengapa aku menelepon kau di sini Sadi sangat senang.
Sadi mengatakan ini berarti kau akan menikahi Ragi ku dengan Ranveer, Vasu mengatakan yess.
Sadi mengucapkan terima kasih tuhan.

Vasu berkata kalau ia ingin pernikahan ini terjadi sesegera mungkin.
Sadi mengatakan Apa Ranveer berkata untuk pernikahan ini?

Vasu mengatakan inilah keputusanku, dan semua orang di keluarga Rajvansh mengikuti ini.
kau pulang sekarang juga dan melakukan persiapanmu.
Sadi mengatakan tapi untuk ini kau harus bertemu dengan mamaku?
Vasu bertanya apakah ini perlu.
Sadi mengatakan yess, tanpa seizinnya tidak ada yang bisa terjadi.

Vasu berpikir mengatakan bagaimana aku bisa melakukan ini, tapi apapun yang harus aku lakukan, aku akan melakukannya hanya untuk Aleekhku.
Aku harus melakukan sesuatu.
Dia mengatakan Sadi kau menunggu dan melihat bagaimana aku akan membuat kesedihan keluarga, kebahagiaan.
Itu ialah Vasundra Rajvansh Daava dan dia tidak pernah melupakannya.
Sadi sangat senang dan dia pulang ke rumah.

Avni masih menunggu Vasu di rumah dan berpikir ke mana dia pergi.
Apa yang dia lakukan, sangat terlambat dan dia belum pulang.
Vasu datang dan Avni masuk.
Lagi Gauri datang dan Vasu mengatakan sekarang semuanya baik-baik saja.
Mereka tersenyum.
Avni mendengar mereka dan berpikir mengatakan sekarang semuanya baik-baik saja, apa artinya?
Sepertinya dia sudah merencanakan sesuatu.
Tapi apa rencana itu?

Sadi pulang ke rumah dan dia mendengar Mamaji berkata kalau mereka akan kembali ke rumah mereka.
Semua orang senang.
Mamaji berkata untuk mengemasi barang bawaan mereka.
Mamaji juga berterima kasih pada Naniji karena sudah membantu mereka dan Naniji berkata kalau ini ialah tugasnya.
Sadi berpikir mengatakan Nyonya benar, dia akan mengurus semuanya.
Ragi bertanya bagaimana ini terjadi.
Vinu memberitahunya kalau seseorang membeli buku Mamaji dan Mamaji mengembalikan uang itu ke atasannya.
Mamaji mengatakan chalo beta pak kau hal kita harus kembali ke rumah kita.
Vinu mengatakan ma, aku tidak bisa memenuhi kewajiban aku seperti anak yang baik tapi aku berjanji akan melakukannya sekarang, mohon maafkanku.
Kaushi memeluknya.
Kaushi mengatakan bagaimana bisa seorang ibu marah pada anaknya?
Naniji memberi setiap orang permen.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 25 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 25 part 2 Diana"