Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 25 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 25 part 3 Diana
Avni datang ke Ravi.
Avni mengatakan Ravi, hari ini bari ma berperilaku sangat aneh seolah-olah dia memiliki rahasia dan kita harus tahu apa itu.
Ravi mengatakan bari ma selalu upto sesuatu, apa istimewanya itu?
Avni mengatakan tanpa berkata apapun, dan saat dia kembali, dia memberi tahu Gauri kalau semuanya baik-baik saja sekarang.
Ranveer mengatakan bhabhi...

apa rencana bhabhi?
Ravi mengatakan tidak ada Ranveer...

Avni mengatakan Ranveer, aku sedang berbicara tentang bari ma, maaf untuk berkata tapi akhir-akhir ini bari ma nampaknya sangat kesal.
Hari ini juga dia pergi tanpa memberitahu siapapun.
Kami mungkin bisa membantunya keluar tapi dia tidak pernah berkata apapun kepada kami.
Ranveer mengatakan bhabhi hanya kedinginan, aku akan berbicara dengannya.
Ranveer pergi dan Avni tersenyum.
Ravi bertanya mengapa dia memberi tahu Ranveer tentang Vasu.
Avni berkata ini ialah satu-satunya cara untuk mengetahui yang sebenarnya.

Vasu di kamarnya.
Vasu mengatakan hanya ada satu cara, aku harus mengirim Ranveer kembali ke Amerika.
Ranveer datang dan bertanya apa yang sangat mengganggu Vasu.
Vasu mengatakan tidak ada yang seperti itu.

Ranveer masih bersikeras untuk mengetahuinya.
Vasu berpikir bagaimana aku bisa berkata kemana aku pergi?
Vasy berkata ini berarti kau mengikutiku.
Ranveer mengatakan tidak ada ibu, aku hanya...

Vasu mengatakan beta satu menit, aku ingin kau melakukan MBA.
kau sudah dewasa tapi tidak terlalu mengganggu masalah pribadiku.
Ranveer mengatakan Ibu, aku hanya ingin tahu apa masalah kau itu?
Vasu mengatakan Ranveer, kapan kau pergi ke Amerika Serikat?
Ranveer mengatakan liburanku belum berakhir, mama.

Vasu mengatakan laporan proyek kau belum siap beta, kau mengatakan harus segera mengirimkannya.
Itu lebih penting maka masalah rumah ini.
Lebih baik kau kembali secepat yang aku lihat kau tidak bisa berkonsentrasi di sini.
Ini sangat penting untuk masa depan.
Vasu memanggil Shankar dan menyuruhnya memesan tiket ke Amerika untuk Ranveer hari ini saat Ranveer pergi malam ini ke Amerika.
Ranveer kaget.

 Mamaji dan yang lainnya pulang.
Mereka berdoa, Sadi mengatakan oh Tuhan tolong tetap semua orang selalu senang seperti ini.
Malti memikirkan siapa yang bisa membeli buku Mamaji tiba-tiba karena tidak ada yang menyentuh bukunya.
Itu untuk di 40.
000 dan siapa orang ini?
Dia mengatakan Malti kuch soch dan Naniji mendengarnya dan mengejeknya.
Ragi dan Sadi membongkar tas mereka dan Ragi mengatakan begitu aku pikir kita tidak akan pernah kembali, bapuji selalu benar, dia akan menikahi kita dari rumah ini.

Sadi mengatakan jeejee, sekarang kita punya rumah nah ini.
Impian setiap orang akan terwujud dan kebahagiaan rumah ini tidak akan pernah hilang.
Dan sekarang kau akan mendapatkan pangeran yang menawan.
Ragi mengatakan sekarang aku sudah berhenti memikirkan pernikahan, sekarang aku ingin melakukan sesuatu.
Sadi mengatakan kau tidak perlu memikirkan hal-hal ini, semuanya akan baik-baik saja.
Mereka memeluk.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 25 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 25 part 3 Diana"