Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 26 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 26 part 1 Diana
Avni datang ke Ravi dan berkata mengatakan apa Bari ma upto, mengapa dia melakukan ini?
Aku selalu menjadi kekasihnya dan sekarang Sadi akan menggantikanku di rumah ini.
Sekarang aku mengerti mengapa Bari ma menunjuknya sebagai tutor.
Ravi, jika Sadi akan datang di rumah ini maka rencana kita akan gagal.
Ravi mengatakan lihat nah, aku belum memberi orang tua aku importir karena di rumah ini mereka tidak mempunyai apapun untuk dikatakan.
Tidak ada Avni ini tidak bisa terjadi, aku tidak akan membiarkan obrolan mimpiku begitu cepat, karena semuanya diatur oleh gadis itu.
Dia tampaknya sangat polos, tapi dia sudah mengarahkan pandangannya pada properti ini.
Avni mengatakan Biarkan dia datang, aku tidak akan membiarkan dia tinggal di rumah ini.
Ravi mengatakan kalau aku membiarkan pernikahan ini terjadi?

 Di Rajvansh Mansion, semua orang bersiap-siap untuk pergi ke rumah Sadi dan Vasu datang.
Vasu mengatakan kemana kalian pergi?
Shitij berkata kalau mereka akan pergi bersamanya ke rumah Sadi.
Sesudah semua ham larke wale hai selesai.
Vasu mengatakan satu menit, aku bertemu mereka pertama kali dan aku tidak ingin memberi tekanan pada mereka, membawa seluruh keluargaku.
Mereka akan merasa tidak nyaman sebelum kau semua.
Itu sebabnya aku akan pergi sendiri.

Sadi sedang memilih gaun untuk Ragi.
Ragi bertanya padanya apa yang sedang dia lakukan, katanya hari ini untuk pertama kalinya madam Vasu akan datang dan kau harus terlihat sangat cantik.
Ragi mengatakan aku bertingkah seolah ada yang datang menemuiku.

Sadi mengatakan hari ini untuk pertama kalinya dia datang jadi aku ingin kau terlihat sangat cantik.
Ragi mengatakan okey aku akan memakai gaun ini tapi aku akan memilih gaun untukmu.

Sadi mengatakan kau jangan khawatir denganku jeejee, aku sudah mengenalnya, aku ingin kau menemuinya hari ini.
Sadi berpikir mengatakan kau tidak tahu jeejee, hari ini ialah hari yang sangat indah ek rishta aya hai aap ke liye.
Vasu datang.
Mereka menyambutnya.
Vasu mengatakan aku datang hari ini untuk menanyakan sesuatu kepadamu, aku ingin menjadikan Sadi sebagai anak perempuanku, Rajvans khandaan ki bahu.
Semua orang sangat senang.
Vasu mengatakan aku ingin tangan Sadi untuk putra sulung aku Aleekh.

Pemikir Malti mengatakan, apa yang dia katakan?
Mamaji mengatakan tapi tiba-tiba.
Vasu mengatakan aku sudah melihat Sadi dan mengenalnya dan aku tahu dia ialah seorang gadis yang sangat baik dan aku tahu dia sangat mampu menjadi anak perempuanku.
Dan aku tidak ingin ada pernikahan besar, aku ingin pernikahan ini terjadi di mandir.
Kedua keluarga dan hanya itu.
aku hanya menginginkan seorang gadis seperti Sadi untuk anak laki-laki dan tuhan aku mendengarkanku.
Kami kaya tapi kami tidak pernah pamer.

Mamaji mengatakan apa yang bisa aku katakan sekarang, aku tidak memiliki kata-kata untuk diucapkan, tapi aku hanya akan berkata satu hal, malaikat masih ada.
Kami setuju untuk pernikahan ini.
aku juga memiliki beberapa mimpi untuk Sadi jadi kita perlu beberapa kali untuk melakukan beberapa pengaturan.
Vasu mengatakan tidak ada sharma jee, kami tidak menginginkan apapun darimu, kami akan memberikan pesta resepsi sesudah menikah.

Mamaji mengatakan Aleek tidak datang.
Mamaji mengatakan kita akan menemuinya.
Vasu mengatakan putra aku Aleekh selalu harus pergi ke luar kota karena dia ingin menjadikan perusahaan kami sebagai yang terbesar di dunia.
London, new York, Jerman, di seluruh dunia dia berbisnis.
Kami memiliki 200 properti crore dan Aleek ingin membuat 400 crore itu.
Malti lagi terlihat sangat rakus.
Vasu meminta untuk pergi.
Mamaji berterima kasih pada Vasu karena sudah membuat Sadi menantu perempuannya.
Vasu berkata kalau Sadi pantas mendapatkannya karena dia sangat manis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 26 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 26 part 1 Diana"