Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 26 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 26 part 2 Diana
Sadi berpikir kenapa dia tidak membicarakan Ragi.
Mamaji meminta Sadi untuk berkah.
Dia berpikir mengatakan bagaimana aku bisa bertanya kepadanya tentang Ragi?
Dia mengambil berkah dan Vasu pergi.
Ragi mengatakan, Sadi akan tinggal di sana sebagai ratu.
Sadi masuk.
Mamaji mengatakan kaushi Sadi sangat senang dan aku juga sangat senang.
Kaushi mengatakan Sudah kumengatakan chamatkaar hanya terjadi.
Sadi pergi untuk berdoa.
Sadi mengatakan hey bhagwaan, apa yang terjadi, aku harus berbicara dengan Vasu tentang Ragi.
Tolong jangan biarkan dia berubah pikiran.
Ragi datang dan meletakkan dupatta Sadi di kepalanya.

Ragi berkata kalau aku sangat senang hari ini dan kau akan melihat kalau aku akan menari paling banyak dalam pernikahan aku dan aku akan berpakaian sepertimu.
Sadi berpikir mengatakan aku ingin melihat kau sebagai pengantin wanita mengapa aku melakukan semua ini.
aku tidak bisa berkata yang sebenarnya karena sekali kau akan tahu yang sebenarnya kau tidak akan membiarkan aku melakukan ini.
Malti mengatakan aku tidak percaya ini, tolong mencubitku.
Vinu mencubitnya dan dia sadar itu bukan mimpi.

Sadi pergi ke luar dan Mamaji memanggilnya.
Mamaji bertanya ke mana dia akan berkata kalau dia akan memberikan uang sekolah.
Malti mengatakan Sadi, sekarang aku akan menjadi anak perempuan mereka, jadi mereka akan menunjuk tutor lain.
Sadi mengatakan anak-anak memiliki banyak pekerjaan rumah dan mereka tidak akan melakukannya tanpaku.
Mamaji berkata untuk pergi dan dia pergi.


Sadi datang ke Rajvansh Mansion.
Avni dan Ravi sedang duduk di sofa dan Sadi bertanya pada Shankar chaha dimana Vasu sedang ingin bertemu dengannya.
Vasu memanggil Sadi dan berkata kalau dia menunggunya saat dia tahu Sadi akan datang.
Dia meminta Sadi untuk datang bersamanya saat dia ingin berbicara dengannya.
Avni mengatakan apa yang terjadi Sekarang Vasu sudah memutuskan pernikahan ini masih mereka bicarakan secara pribadi.
Apa yang tidak bisa dia katakan di depan semua orang.
Vasu mengatakan aku tahu mengapa kau datang.
kau ingin tahu mengapa aku tidak berkata apapun tentang Ragi dan Ranveer.
Sadi mengatakan yess, madam, kau berjanji kepada aku sebelum tuhan, kau tidak melakukan kebaikan ini.
Vasu; apa?
Sebelum menyalahkanku, pertama-tama sebaiknya dengarkan aku Sadi.
Sadi mengatakan tapi kau berjanji untuk menikahi Ragi dengan Ranveer.
Vasu mengatakan yess, aku berjanji, tapi Ranveer tiba-tiba harus pergi ke Amerika.
Sadi kaget.

Sadi bertanya pada Vasu mengapa dia tidak membicarakan pernikahan Ragi.
Vasu mengatakan karena tiba-tiba Ranveer pergi ke Amerika.
Dia harus menyerahkan laporannya.
kau tidak khawatir aku mengingat janjiku, begitu dia menyelesaikan studinya, aku akan menikahinya dengan Ragi, aku janji itu.
Sadi mengatakan Tapi Madam Aleek juga tidak ada di sana dan kau membicarakan pernikahan aku sehingga kau juga bisa membicarakannya.
Apa bedanya
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 26 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 26 part 2 Diana"