Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 26 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 26 part 3 Diana
Vasu mengatakan itu penting Sadi, lihat, kau ialah tutor anak-anak dan aku mengenalmu jadi aku butuh waktu untuk mengenal Ragi.
Dan Mamaji bisa menduga kita karena dia tahu kita punya reputasi di masyarakat ini.
Dan dia juga tahu kita bisa mendapatkan gadis yang kita inginkan untuk anak-anak kita.
Biarkan waktu yang tepat datang dan aku berjanji akan membicarakannya.
aku ingin pernikahan ini terjadi secepatnya.
Apa yang terjadi dengan Sadi?
kau tidak senang?

Sadi berpikir apa yang harus kulakukan?
Madam sudah melakukan semua yang dia katakan sampai sekarang.
Dia mengembalikan kami ke rumah kami, dia menjual buku Mamaji dan apa yang dia katakan tidak buruk.
Dia mengatakan Madam, aku percaya padamu.
Vasu mengatakan aku akan menjadi putri kami.
Jika kau membutuhkan uang maka beritahuku.
Sadi mengatakan tidak ada orang gila yang sudah kau lakukan untuk kita yang cukup.
Vasu mengatakan jika kau butuh sesuatu, beritahu aku Sadi pergi.

Kaushi berkata kepada Naniji dan mengatakan Ma, aku tidak percaya kalau pernikahan Sadi kita sudah diperbaiki di keluarga besar dan kaya itu.
Naniji mengatakan kau semua harus berterima kasih untuk ini, karena aku mengatur pekerjaan ini untuknya.
Waise kaushi kau pikir Sadi nah sangat polos, tapi lihat dia tetap pernikahannya sementara kakak perempuannya belum menikah.

Kaushi mengatakan ma, apa yang bisa dilakukan Sadi jika mereka ingin menjadikannya menantu perempuan mereka.
Aur Sadi selalu menginginkan yang terbaik untuk rumah ini.
Naniji mengatakan kash, yeh rishta meri Ragi ke liye aya hota.
Kaushi mengatakan ma tinggalkan saja, Sadi juga putri kami.

Sadi pulang ke rumah dan dia mendengar Aleek memainkan organ gunung lagi.
Sadi ingat kata-kata Mamaji saat mereka masih kecil.
(Sadi dan Ragi sangat kecil dan duduk di tempat tidur dengan Mamaji Mamaji mengatakan prins akan datang untuk mengantarmu ke rumahnya, disana kau akan mendapatkan semua kebahagiaan, kau akan tinggal di sana seperti ratu).
Lalu dia teringat sekali pada Ragi mengatakan pangeranku menawan harus sangat mencintaiku.
Dan kau.
Sadi menatap Aleek dan berpikir mengatakan betapa aneh hubungan ini.
Aleek kembali memainkan lagu dan Sadi akan pergi dan Avni menghentikannya.
Vasu mengatakan aku akan memberikan jawabannya.
Avni mengatakan bari ma, aku hanya bercanda.
Vasu mengatakan sebuah lelucon, Sadi kau pulang.
Sadi pergi dan Vasu juga pergi.

Mamaji mengetik dan Kaushi membelikan teh untuknya.
Kaushi mengatakan bagaimana kita bisa melakukan semuanya, aku tahu mereka tidak meminta apa-apa tapi kita harus melakukan sesuatu.
Ini tugas kita, dan pernikahan harus berjalan dengan baik.
Mamaji mengatakan kau mengatakan baik Tapi kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 26 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 26 part 3 Diana"