Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 26 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 26 part 4 Diana
Kaushi mengatakan kita harus mengenal keluarga dan kemudian kita bisa mempersiapkan pernikahan.
Malti datang dan mengatakan persiapan apa?
Vasu mengatakan dia tidak menginginkan apapun, jadi kenapa kau khawatir?
Mamaji mengatakan dia bersikap baik sehingga tidak berarti kita akan maju lagi.
Kaushi mengatakan kita tidak bisa mengirim Sadi seperti nah ini, kita harus memberikan sesuatu.
Malti mengatakan jika mereka begitu besar maka bapuji tolong bicara dengan Vasu tentang pekerjaan Vinu.
Mamaji kaget.
Kaushi mengatakan kali ini bukan untuk hal-hal seperti itu.
Malti pergi.
Dia pergi ke Vinu dan lagi dia mulai...

Vasu berpikir keluargaku mengajukan pertanyaan.
Sebelum sesuatu yang salah terjadi aku harus membicarakan tentang pernikahan ini sesegera mungkin.
Dia menelepon dan Mamaji mengangkatnya.
Vasu mengatakan kau tidak perlu melakukan apapun, Sadi seperti anak perempuanku dan aku tidak suka fungsi ini.
aku ingin melakukan roka besok pagi.
Mamaji mengatakan tapi kami tidak menyiapkan apapun.
Vasu mengatakan beberapa anggota keluarga aku pergi ke kota untuk berbisnis.
Dan mereka harus menjadi bagian dari Roka.
Mamaji setuju dan mengatakan itu bagus kita akan bertemu Aleek juga.

Vasu kaget.
Vasu mengatakan aleek sangat sibuk akhir-akhir ini jadi dia harus pergi ke Mumbai untuk sebuah konferensi.
Mamaji mengatakan kalau begitu kita bisa melakukan Roka besok lusa.
Kita tidak bisa melakukan ritual ini tanpa nah anak laki-laki.
Vasu mengatakan tidak, Roka akan besok.
Aku akan memberitahu Aleek beberapa hari lagi ke Mumbai.
Mamaji mengatakan besok pagi jeeju akan datang Ragi.
Kaushaliyaji mereka ingin melakukan Roka besok.
Sadi mendengar dan terkejut.
Dia masuk ke kamarnya dan benar-benar khawatir.
Ragi mendatanginya dan menggodanya.
Ragi menyajikan kaleng Sadi.
Orang tua aku menyimpan ini untuk pernikahan aku tapi sekarang ini untukmu.
Sadi tidak ingin menerimanya tapi Ragi mendesaknya dan dia pergi.

Sadi berpikir mengatakan semuanya berjalan dengan cara yang salah, tidak hanya pernikahan aku tapi kau juga.
Besok madam akan datang bersama Aleek.
Mengapa dia melakukan ini?
Jika aleek akan melakukan sesuatu yang salah maka mimpi yang aku lihat untuk Ragi akan hancur berantakan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 27 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 26 part 4 Diana"