Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 28 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 28 part 1 Diana
Malti menatap Avni dan teriakan dengan berkata Saya ingat...

sepertinya kamu tidak mengenal saya, Kamo Khatti Gali (sekarang tolong seseorang berkata kepada saya apa ini haahhahhaha) ada banyak pohon khatti imlie karena itulah mereka menyebutnya Khatti gali, (Dolly tersenyum) kamu dari sana nah, rumah dengan tiga kamar.

Apakah sunte ho, ini temanku, chalo thiek hai, setidaknya aku mengenal seseorang dari keluarga ini.
Dolly sedang menikmati.
Malti mengatakan mengapa kamu terlihat seperti ini pada saya, apakah saya Malti, saya dulu tinggal di sebelah kamu.
Bungalo besar itu.
Avni mengatakan Saya tidak ingat.
Malti mengatakan Baiklah, tinggalkan saja, bagaimana tindakan orang lain, Kalu chachu, Maen Kitty, Gablu dan Dablu.
Avni mengatakan baik-baik saja.
Malti mengatakan yah, tentu saja mereka akan, nik menikah dengan keluarga kaya seperti itu.
Apakah wah, saree s sangat indah, kemana kamu membelinya?

Kaushi mengatakan apakah Vinu ki bahu, tolong biarkan dia duduk dan membawa teh untuk semua orang.
Malti pergi untuk membawa teh tapi pelayannya datang dan dia berkata mengatakan mereka membuat saya melakukan semua pekerjaan dan Gujri ini juga harus pergi sekarang, apa yang kamu lihat sekarang, (untuk pelayan) pergi dan melakukan pekerjaan, jhoot ke main bolti nahi, apa yang akan mereka pikirkan tentang saya?
Malti datang dengan teh dan melayani semua orang.
Mamaji mengatakan Aleekh beta, aapka safar kaisa tha?
Ibu kamu mengatakan kau ada di Amerika untuk urusan bisnis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 28 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 28 part 1 Diana"