Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 28 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 28 part 2 Diana
Dadi mengatakan sebenarnya Aleekh saya sangat pemalu.
Vasu mengatakan yess, kali ini dia punya urusan bisnis yang sangat besar di tangan.
Aleekh mengatakan waise aku juga menikmati.
Saya juga suka khulla asemaan, tim timate tare, saya sangat menyukai mereka.
Chachu mengatakan prakashji, kamu seorang penulis terkenal tapi Aleekh menyukai puisi.
Aleekh mengatakan Saya juga suka musik.
Mamaji mengatakan tipe apa?

Vasu menyela mengatakan di mana Sadi?
Kita harus memanggilnya sekarang, Malti pergi untuk membawa Sadi dan berkata mengatakan Ragini, bawa Sadi dan Aleekh mendengar nama Ragini (saya pikir nama ini ada kaitannya dengan masa lalunya, mungkin pacarnya, karena itulah dia seperti ini sekarang ,,,, sangat sedih) Utsmani Rajvansh keluarga kaget Sadi bersiap-siap dan khawatir dengan Ragi dan apa yang akan terjadi jika Ragi mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan Ragi datang.
Ragi berkata semua orang memanggilnya dan dia membawa Sadi bersamanya.

Aleekh menatap Sadi.

Sadi akan menerima restu Vasu tapi Aleekh berdiri.
Dia menatapnya dan Vasu ada di antara mereka.
Naniji mengatakan Kaushi, anak muda hari ini.
Kuashi mengatakan ma, mungkin dia mau bicara dengannya.
Vasu menatap Sadi dan mengatakan bukankah kamu akan menunjukkan rumah Aleek ur.
Mamaji mengatakan Ragini beta, bawa mereka bersama kamu.
Sadi, Aleekh dan Ragi pergi menemui rumah itu.
Aleekh melihat beberapa gambar dan buku dan Ragi berkata mengatakan Sadi, sepertinya dia sedang menelepon dan dia pergi.
Sadi berpikir mengatakan Sendirian dengan Aleekh, aku merasa sangat takut.
Tapi bagus kalau Aleekh berperilaku sebaliknya Ragi akan tahu yang sebenarnya tentang Aleekh.
Aleekh hampir bermain dengan segala sesuatu di ruangan itu dan kemudian dia pergi ke telepon dan membalikkan badan dan menatap Sadi dan berkata mengatakan kamu tahu sepertinya saya sudah melihat kamu di suatu tempat.

Mamaji mengatakan kedua anak laki-laki saya sangat berani, dan cerdas.
Ranveer pernah datang ke sini bersama anak-anak, dia berbicara dengan sangat baik.
Dia juga mengajak saya untuk datang ke Amerika.
Aleekh juga menangani bisnis dengan sangat baik.
Ragi datang dan Dolly mengatakan kyun Ragi, kamu mencoba level terbaik untuk menang tapi kamu tidak bisa mengalahkanku kan?
Jadi apa yang kamu katakan sekarang, siapa penari yang lebih baik kamu atau saya.

Vasu mengatakan dolly...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 28 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 28 part 2 Diana"