Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 29 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 29 part 4 Diana
Ragi mengatakan lihat, Sadi aku tulis kamu akan menjadi nama suami di telapak tangan.
Malti mengatakan jadi apa yang baru dengan itu?
Ragi aku pikir dia akan melupakan kita sesudah menikah.
Ragi mengatakan tidak ada bhabhi, Sadi aku tidak seperti itu.
Dia akan membuat beberapa alasan untuk menemui kita.
Malti mengatakan ya di mobil yang sangat besar.
Naniji mengatakan kaushi, aku akan lebih senang jika hari ini di tempat Sadi aku akan melihat Ragi-ku.
Kaushi mengatakan ma, lagi sama.
Bahkan aku pikir sama tapi karena aku melihat Sadi seperti ibu aku tidak membuat perbedaan di antara mereka.
Sadi tidak pernah menginginkan sesuatu yang buruk bagi kita dan hari ini ialah upacara mehndi-nya jadi ini hari yang besar baginya.


Naniji pergi dan Mamaji mendengarnya.
Mamaji mengatakan aku sangat senang hari ini, sekarang kita akan memenuhi janji yang kita buat dengan kishanji.
Malti dan beberapa gadis lain menggoda Sadi.
Sadi berpikir mengatakan kamu mengaplikasikan mehndi dengan begitu banyak cinta, aku bisa melakukan apapun untuk kamu.


Perayaan Mehndi sedang berlangsung.
sadhna memiliki tulisan "A" tertulis di tangannya.
dia duduk dengan kepala terbebani dan begitu Ragini dan Malti bertanya padanya mengapa begitu?
Malti berkata kalau dia harus bahagia dan ppl berkata kalau Malti shd mengajari dia bagaimana cara seperti itu.
maka ada tarian "haatho mei .

lalu seorang gadis datang dan berkata kalau pooja holi matha akan dimulai.
jadi mereka semua pergi.
maka beberapa wanita bernama sudha datang.
lalu dia bertanya siapa dulha itu dan beberapa wanita berkata padanya Aalekh dan dia dicambuk dengar nama Aalekhs !! dia kemudian berkata kepadanya kalau dia ingin bertemu sharmaji.
dan dia pergi dan berkata kepadanya yang sebenarnya Aalekh.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 30 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 29 part 4 Diana"