Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 30 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 30 part 1 Diana
Di sisi lain Sadi dan Ragi sedang melakukan poojja, Sadi berdoa agar sampai rishta rishta tidak bisa diatur tidak tahu apa yang sebenarnya, wanita itu berkata tapi sharmaji berkata kepadanya kalau dia harus salah karena dia sendiri sudah melihat Aalekh dan dia tidak memiliki masalah.
tapi dia mencoba untuk memberitahunya tapi dia berkata kalau waktunya untuk kesenangan.
Mohon jangan merusaknya karena dia sangat yakin kalau Aalekh normal sekali.
dan wanita itu menjadi marah dan berkata oke kamu melakukan apa yang pernah kamu inginkan untuk membuat hidup Sadi menjadi api.
sesudah semua dia bukan anak sendiri yang benar, dan pergi.
sharmaji sedang dalam pikiran.
"apakah dia berkata yang sebenarnya?
cara dia pergi marah.
aku takut.

apakah aku mengirim sadna ke barbadi ?

Aalekh benar-benar marah?
shd apa aku lakukan tuhan ?

tolong jangan membuat aku melakukan kesalahan besar seperti.


Yang lain kembali dari pooja.
maka mereka semua memiliki sesi tarian lagi.
ada satu pertunjukan maka ada nyanyian mamiji "mehalo ka raja mila .
semua orang menjadi emosional.

dan Mamaji benar-benar tegang.
dia kemudian memutuskan kalau jika si sudha ji mengatakan benar maka aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi.
\
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 30 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 30 part 1 Diana"