Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 56 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 56 part 3 Diana
Sadi menyiapkan nampan sarapan untuk Aalekh.
Ambika menyuruhnya untuk tidak khawatir semuanya akan baik-baik saja.
Indrajeet berkata kepada Naveen untuk menangani beberapa proyek di kantor tersebut.

Ranvir datang untuk sarapan semua berpakaian dan memberitahu Indrajeet kalau dia ingin bergabung dengan kantor mulai hari ini.
Semua orang sangat senang kecuali Naveen yang menyembunyikan ketidakbahagiaannya di bawah senyuman dangkal.

Ranvir berkata kepada Sadi kalau dia bergabung dengan kantor dan melakukan apa yang dia inginkan.
Ambika memberi Ranvir beberapa dadih (Dahi) dan Ranvir mengambil ashirwad.
Ranvir datang dan memberitahu Sadhna kalau nomor yang salah menunjukkan kepadanya jalan yang benar.
Indrajeet, Naveen dan Ranvir berangkat ke kantor.

Sadhna membawa nampan sarapan Aalekh dan saat memasuki ruangan, dia berharap Aalekh akan mengenalinya dan tidak marah.
Dia memasuki ruangan, memanggil Aalekhji.
Aalekh menatapnya dan merasa takut dan berteriak padanya dan menyuruhnya pergi.

Sadi datang membawa sarapan untuk Alekh.
Alekh Yells mengatakan, tidak, keluar saja dari sini '.
Choti maaaa choti maa.

Choti ma datang dan berkata mengatakan, apa yang terjadi, Alekh, dia teman nah?
Dia membawa sarapan untukmu '' Alekh mengatakan, tidak, dia bukan temanku, dia membuatku terjatuh dari tangga Choti ma mengatakan, tidak, alekh tidak ada yang seperti itu.
Alekh mengatakan, tidak, dia bukan temanku, teman satu-satunya, katakan saja padanya untuk pergi dari sini Choti ma mengatakan, alekh ayo sarapan pagi, Alekh mengatakan, tidak, aku tidak akan melakukannya, sampai kamu memberi makan aku.

Sadi pergi dari sana dan choti ma memberinya makan.
Ranveer dan ayahnya pulang dengan gembira.
Ranveer berpikir mengatakan, bhabhi tidak terlihat, mungkin dia dengan bhaya alekh ayah mengatakan, hey ranveer, kamu mendengarkan aku.
Ranveer mengatakan, tentu saja ayah, aku akan belajar segalanya, permisi ayah dan dia pergi Sadi di kamarnya memikirkan Alekh dan perilakunya.

Ranveer datang ke Sdi dan dia tidur di kursi, ranveer bertanya mengapa dia tidur di sana tapi dia berpikir mengatakan, mungkin bhaya berteriak lagi padanya.
Ranveer mengatakan, ayo, aku akan membawamu ke dia, kamu tahu moodnya nah.
Sadi mengatakan, tidak, aku akan pergi dalam beberapa lama, dia mood tidak baik sekarang, aku akan pergi nanti.
Ranveer mengatakan, boleh aku katakan sesuatu?
aku sangat bersyukur kepada tuhan kalau ur di rumah ini, tahukah kamu kalau alekh membaik dan itu karena kamu dan kamu juga menyelamatkan hidup aku.

Sadi mengatakan, ini tugas aku dan aku sangat senang untuk kamu, kamu bergabung dengan kantor, katakan padaku sesuatu, bagaimana kamu memutuskan semua ini tiba-tiba?
Ranveer mengatakan, apakah kamu ingat pada hari ketika kamu masuk ke kamarku dan berteriak di telepon, kamu berkata untuk meminta pengampunan dan nomor yang salah itu mengubah hidup aku?
Sadi mengatakan, acha, apa yang terjadi Raneer mengatakan, aku memanggilnya dan berkata maaf, dan sesudah itu aku memutuskan untuk maju dalam kehidupan aku, jadi aku memutuskan untuk bergabung dengan kantor, Sadi mengatakan, apa, apa yang dia katakan?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 56 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 56 part 3 Diana"