Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 56 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 56 part 4 Diana
Ranveer mengatakan, katanya, aku harus bersyukur kepada tuhan, karena apapun yang terjadi, Hubungan yang dibuat oleh takdir dan takdir ialah anugerah dewa dan aku harus menunggu pemberian aku, suatu hari nanti akan terjadi dalam hidup aku.
Sadi mengatakan, jadi sepertinya dia sangat pintar, kerja chalo hi ho dia toughed kamu arti hidup.
Ranveer mengatakan, Sesudah berbicara dengannya, aku menyadari kalau mengapa aku menghancurkan hidup aku untuk gadis yang bahkan tidak mencintai aku, aur haan karena dia, aku sangat menyakitimu.
Sadi mengatakan, siapa namanya?
Ranveer mengatakan, bhabhi.
aku tidak tahu namanya tapi dia berbicara seperti kamu.

Di rumah mamaji.
Kaushi di dapur berbicara kepada dirinya sendiri mengatakan, inilah batasnya, aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Vinu ki bahu, pertama dia bersikap buruk terhadap naniji dan sekarang ragi, dan ragi malangku terus mendengarkannya.
Aku ibuku tapi aku tidak bisa berkata apa-apa, ooo god tolong biarkan ragi mary ku di keluarga yang baik, Mamaji mengatakan, kaushalyaji, apa yang terjadi, tentang siapa yang kamu bicarakan.
Kaushi mengatakan, aku sedang menghadapi persaingan ragi, dia menghadapi banyak masalah sekarang dia harus mendapatkan beberapa kebahagiaan.

Mamaji mengatakan, kamu tidak khawatir, aku tahu dia akan membuat kita merasa bangga.
Kaushi mengatakan, kita harus pergi ke rumah sadi, kita juga punya beberapa tanggung jawab, kita ialah mertua alekh.

Mamaji mengatakan, kahi hamare waha jane se wo aur sharmindagi na mehsoos Karen.

Ranveer siap untuk pergi ke kantor, Vasu mengatakan, ranveer kamu siap untuk ke kantor, Ranveer mengatakan, apakah ibu, kantor punya peraturan sendiri, sangat penting untuk tepat waktu.
Ayah mengatakan, aku terlihat sangat tampan dan gagah.
Choti ma memberinya tilak dan dia memberkati semua orang...


Ranveer pergi ke Alekh, Raveer mengatakan, bhaya, Alekh mengatakan, kamu mengenakan pakaian baru dan menyentuh pakaiannya dan berkata itu bagus dan dia juga sangat menyukai pakaian baru, Ranveer mengatakan, kamu kakak aku, jadi aku butuh berkah kamu, Alekh mengatakan, oki, aashirwaad, matlab saat seseorang menyentuh ur kaki kamu meletakkan tangan kamu di kepalanya, itu ashirwaad na.

Ranveer mengatakan, satu menit, aku akan memanggil bhabhi dan memanggilnya, dia datang dan berkata kalau dia membutuhkan berkahnya dan dia akan masuk ke dalam ruangan dan Alekh berteriak mengatakan, tidak, pergi dari sini, beraninya kamu datang ke sini?
Keluar saja dari sini, Ranveer mengatakan, bhaya, dia isteri, dan tanpanya aku tidak bisa mendapat restu, kalau tidak tuhan akan marah, alekh mengatakan, tidak, dia bukan istriku, dia membuatku terjatuh dari tangga, dia tidak baik, ambil saja dia dari sini, Ranveer mengatakan, oki dan dia mengambil berkahnya dan kemudian pergi ke sadi dan mengambil berkahnya.
Ayah Ranveer menunjukkan kepadanya kantornya, dia berkata kalau sekarang ia ialah wakil presiden, Ranveer mendapat restu, ayah pergi.

Alekh di kamarnya dan sadi mendatanginya, sadi mencoba mengingatnya saat mereka menghabiskan waktu bersama, dan berkata kalau dia ialah temannya, istrinya.
Alekh mengatakan, diam saja, ranveer sekarang di kantor, dan ur ngomong-ngomong, dia akan terganggu, karna karaga kepada polisi akan datang, sadi menangis dan pergi dari sana.
Choti ma bertanya padanya apa yang terjadi, dan berkata untuk memiliki beberapa pasien.
Alekh mengatakan, chup hojawo, polisi akan datang Choti ma mengatakan, hari ini dia tampaknya dalam suasana hati yang sangat buruk, kamu tetap percaya diri, Sadi mengatakan, bagaimana dia menjadi seperti ini,
Vasu mengatakan, sadi satu menit, kenapa kamu mau tahu semua ini, r kamu seorang detektif?
aku sudah mengatakan kalau aku tidak suka semua ini, kamu hanya merawat Alekh dan menjadi istri yang baik, kamu tidak perlu tahu lebih banyak.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 57 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 56 part 4 Diana"