Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 71 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 71 part 4 Diana
Sadi pergi dari sana, Ranveer mengatakan, Saya sangat menyesal, Ragi mengatakan, tidak, sebenarnya akulah yang minta maaf, Ranveer mengatakan, Aku sangat merindukanmu, Ragi mengatakan, aku...

Ranveer mengatakan, aku tahu berapa banyak persahabatan ini berarti bagiku, Ragi mengatakan, ya, aku, aku biasa berbicara denganmu.
Ranveer mengatakan, kita tidak akan bertarung lagi, aku tidak tahan lagi...

Untuk pertama kalinya aku bertemu dengan teman seperti kamu.

Ragi mengatakan, Aku tidak memberimu nama Anmol seperti ini.
sadi masuk ke dalam ruangan dan berbisik kalau mamiji akan datang...

ragi mengatakan, acha, aku akan meneleponmu nanti, Ranveer mengatakan, tapi kamu hanya oki tidak apa-apa, Ragi mengatakan, Saya akan menghubungi kamu dengan telepon genggam, Ranveer mengatakan, dan saya juga berjanji tidak akan menelepon ke rumah saya dan saya akan menunggu panggilan saya.

Ragi mengatakan, Aku akan meneleponmu tepat waktu.
Mereka tersenyum.
Alekh mendatanginya dan melihatnya tersenyum, alekh mengatakan, ranveer?
kamu terlihat senang.
apakah semuanya baik-baik saja sekarang?
Ranveer mengatakan, ya bhaya, saya sangat senang, Alekh mengatakan, kamu harus berterima kasih pada Tuhan sekarang, karena semua masalah kamu sudah dipecahkan sekarang, teman saya berkatanya kepada saya.

Ranveer mengatakan, ya bhaya, tuhan memberi saya teman seperti anamika dan mereka pergi ke mandir.

Sadi berpikir mengatakan, sekarang aku yakin jeejee dan ranveerji sangat mencintai satu sama lain.
Ragi menatap sadi dan mereka tersenyum.
Laushi datang dan menyuruh ragi pergi ke mandir.
Sadi mengatakan, Aku juga akan pergi bersamanya dan dari situ aku akan pulang.
Kaushi mengatakan, Aku bahkan tidak bisa berbicara denganmu?
Sadi mengatakan, Aku akan datang lain waktu dan mereka berangkat ke mandir.

Di bait suci, Sadi dan Ragi sedang berdoa dan panditji berkata mengatakan, aarti akan dimulai dalam beberapa saat dan kami meminta kamu untuk membawa Prasad (seperti yang dia katakan) Ragi mengatakan, sadi, masih ada waktu untuk aarti, ayo kita bicara.

Ranveer dan alekh di mobil.
Alekh melihat mandir kecil dan menghentikan mobilnya.
Alekh mengatakan, untuk pertama kalinya dalam hidupku aku melihat seorang mandir kecil, Ranveer mengatakan, tapi kami pergi ke mandir nah yang besar, Alekh mengatakan, apakah Tuhan ada dimana-mana nah, mandir kecil atau besar, tidak masalah dan melihat panditji yang dia ceritakan, saya juga ingin mendengarnya.
mereka pergi dan duduk, Panditji menceritakan kisah Krishna, tentang berkulit gelap tapi dengan hati yang indah dan lain-lain dan Ranveer memikirkan Sonia.
alekh melihat dia sedih dan menatapnya, dia melihat dia menatapnya dan tersenyum.
Sadi mengatakan, sekarang baik-baik saja na.

Ragi mengatakan, sekarang aku baik-baik saja, sepertinya semuanya indah sekarang, Sadi mengatakan, perasaan ini kita sebut CINTA.
Ragi mengatakan, apa?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 72 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 71 part 4 Diana"