Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 73 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 73 part 1 Diana
Vinu memberitahu Naveen kalau Malti mendapat kartu kredit tanpa sepengetahuannya dan sudah melakukan banyak belanja.
Naveen memberitahu Vinu untuk tidak khawatir dan dia akan membayar tagihannya.
Vinu berkata kepadanya kalau seandainya dia bisa membayar jumlah minimum dan dia sendiri akan mengurus sisanya dan jumlah minimumnya bisa dikurangkan dari gajinya.

Ranvir keluar dan masih berbicara dengan Ragini, ceramahnya sedikit lebih romantis sekarang dan Ragini mengucapkan terima kasih atas persahabatannya dan akhirnya dia berterima kasih pada Ragini.
Percakapan berakhir
Ranveer dan Ragini, keduanya sedang berjalan di jalan.
Ragini berpikir tentang kata-kata Sadhna kalau ini ialah cinta dan dia berkata Anmol aku mencintai kamu.
Ranvir juga berpikir apa yang Sadhna katakan kepadanya dan berkata Anamika I Love You.
Keduanya berpikir kalau mereka berharap mereka tahu jika yang lain mencintainya.
Sebuah lagu diputar...


Di Rumah Rajvanch, Aalekh sedang menggambar, dia melihat apa yang sudah dia tarik dan merasa sudah melihatnya di suatu tempat, mereka menunjukkan lukisan setengah jadi yang berubah menjadi Ragini.

Ranvir datang ke sana mencari Sadhna, Aalekh mencoba menunjukkan lukisannya namun Ranvir pergi sebelum melihatnya.
Ranvir menemukan Sadhna di lantai bawah, membawanya ke luar dan memintanya untuk menceritakan mengapa dia sangat bahagia.
Dia kemudian berkata kepadanya kalau dia sedang jatuh cinta, dia berkata pada Sadh kalau dia jatuh cinta pada Anamika.
Sadhna berpikir kalau Ranvir jatuh cinta dengan jiji (Ragini).

Ragini tiba di rumah, sangat bahagia, dia pergi menemui Kaushalya di kamarnya.
Kaushalya menangis di sana tapi menyeka air matanya saat Ragini datang.
Ragini memeluk Kaushalya dan berkata kepadanya kalau dia sangat bahagia.

 Sadi berdoa dan berkata, setidaknya keajaiban itu berhasil, ragi dan ranveer saling mencintai.
Sekarang aku akan memberitahu Ranveer kalau jeejee ialah Anamika-nya.
Dia bangkit dan melihat di sana, bahagia dan berkata mengatakan, ini kamu?
Ranveer mengatakan, Saya sedikit bingung, saya bahagia di sini karena saya jatuh cinta tapi saya bahkan tidak tahu apakah Anamika mencintai saya atau tidak.
Aku ingin tahu, apakah dia bahkan mencintaiku sama seperti aku mencintainya, aku ingin daging malaikat cantik yang mengubah hidupku selamanya.

Sadi berpikir mengatakan, malaikat, oo dewa ranveerji ke man me jeejee ki ek alag hi tasveer hai, bagaimana jika dia mengetahui kalau itu jeejee dan menolaknya, apa yang akan terjadi?
Ranveer mengatakan, apa yang terjadi?
Apa yang saya tahu?
Sadi berpikir, Saya tidak tahu ranveerji, apakah benar tahu tentang jeejee atau tidak?
Dia tersenyum padanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 73 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 73 part 1 Diana"