Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 73 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 73 part 2 Diana
Ranveer mengatakan, Aku harus menemuinya, aku harus tahu tentang perasaannya, Sadi mengatakan, cara dia berbicara denganmu Aku yakin dia juga sangat mencintaimu, jangan terburu-buru, jika dalam takdir kau akan mendapatkan cinta.
Ranveer mengatakan, tapi bhabhi kami berjanji kalau kami tidak akan pernah saling meminta nama atau alamat, apa yang harus saya lakukan bhabhi?
Bisakah saya bertanya padanya sekarang untuk menemui saya?
Sadi mengatakan, itu akan baik-baik saja, Ranveer mengatakan, terima kasih bhabhi, saya akan meneleponnya besok pagi, ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupku.
Dan dia pergi.

Sadi terlihat sedih pada tuhan.
Naveen datang dan berkata mengatakan, avni, cepat bersiap-siap, kita akan makan malam, Avni bertanya mengapa dia sangat bahagia, Naveen berkata kalau istri vinu membuat daftar panjang kartu kredit, vinu memberitahuku tentang hal itu dan aku membayarnya, avni mengatakan, apa?
Kamu gila Apa yang perlu dilakukan semua ini?
Naveen mengatakan, saya bohot door tak sochta hoon, sekarang saya bisa menggunakannya sesuai keinginan saya, Avni mengatakan, sekarang saya juga bisa membuat tarian malti seperti yang saya inginkan.
ab untuk uske ghar saya hungama ho raha hoga dan teleponnya berdering...

dia mengambil dan itu malti.

Malti berkata kepada avni apapun yang terjadi dan avni mendengarkannya.
Malti mengatakan, bagaimana jika mereka mengusirku keluar rumah, tolong beritahu aku apa yang harus kulakukan.
Avni mengatakan, mengapa kamu mengalami begitu banyak ketegangan, naveen sudah membayar tagihan kartu kredit, Malti mengucapkan terima kasih.
Avni mengatakan, kamu hanya mencoba untuk mendapatkan gaji suami di tangan kamu.

Malti mengatakan, ya, saya sudah terbiasa sekarang, jadi saya akan mencoba yang terbaik.
Avni untuk naveen Avni mengatakan, naveen, kamu benar Malti mengira aku ialah temannya tapi dia tidak menginginkannya melalui dia, aku menghancurkan maayka sadi, di mana-mana akan ada masalah.
Lukisan Alekh dan sadi berpikir mengatakan, apa yang akan terjadi saat mereka saling bertemu, apa yang harus saya lakukan sekarang?

Alekh melihat sadi dan memanggilnya.
Alekh mengatakan, ranveer menyuruh saya untuk membuat teman-temannya melukis, lihat aku hampir menyelesaikannya.
Sadi mengatakan, kamu membuatnya, wajah ini, mata ini...

Bagaimana?
Alekh mengatakan, ranveer menceritakan semuanya dan ini menjadi wajah ini...

Bukankah itu bagus?
Sadi mengatakan, ini sangat bagus, Sadi berpikir, tanpa saling mengenal, ranveerji tahu ini tentang jeejee, ini yang kita sebut takdir.
Ini ialah keajaiban.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 73 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 73 part 2 Diana"