Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 73 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 73 part 3 Diana
Alekh sedang membuat lukisan anamika dan sadi datang.
Tiba-tiba alekh berhenti dan melihat lukisan itu, sadi khawatir dan bertanya apa yang terjadi?
Alekh mengatakan, teman ranveer (anamika) sama persis seperti kakak perempuan, yang memanggilku jeejajee (ipar laki-laki) ini berarti, teman berlari ialah kakak perempuan, paceklik begitu bodoh, dia bahkan tidak tahu, aku hanya akan katakan padanya.
Sadi mengatakan, tidak
Alekh mengatakan, biarkan mereka menjadi teman yang sangat baik dulu, Sadi mengatakan, yess, kita akan menyembunyikan lukisan ini sampai mereka menjadi teman baik ok, Alekh mengatakan, ok, janji, tapi apa yang akan saya katakan padanya kapan dia akan bertanya apakah lukisannya sudah siap atau tidak, Sadi mengatakan, ini masalah.
Alekh mengatakan, ide, saya akan berkata kepadanya, ini hancur, saya akan membuat yang lain.

 Vinu pergi ke kantor, malti dari sudut melihat vinu dan memegangi telinganya...

vinu tidak berkata apapun dan meminta kaushi untuk bekal makanannya, Kaushi datang dan memberinya bekal makanan dan bertanya apakah dia mengatur uang untuk kartu itu, inu mengatakan yess, beritahu bapuji untuk tidak khawatir aur haan ghar kharch ka hiaab laga kar keh dena kitna hota hai, aku akan memberimu kapan aku akan mendapatkan gaji saya, Kaushi mengatakan, dengarkan aku dan biarkan malti melakukan semua ini.

Malti tersenyum dari sudut jalan.
Vinu mengatakan, Saya tidak ingin mendengarkan apapun, mulai sekarang kamu akan melakukan semua ini, Ragi datang dan bertanya apa yang terjadi.
Kaushi tidak berkata apa-apa, Ragi pergi untuk kelas dansa.

Ranveer berbicara pada dirinya sendiri, Ranveer mengatakan, apakah saya memanggilnya sekarang, tapi apa yang akan saya katakan?
Apa yang saya lakukan?
Dia kemudian berkata mengatakan, anamika aku sangat mencintai kamu maka mengatakan, oo tidak, ketika aku akan berkata ini dia akan berpikir aku gila.
Lalu dia berdiri di depan cermin dan berkata mengatakan, sekarang kita berteman baik dan sekarang kita bisa bertemu nah?
Dan lagi katanya mengatakan, ini tidak terdengar bagus.
ranveer mengatakan, sudah jam 11, sekarang aku bisa memanggilnya tapi apa yang akan aku katakan?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 73 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 73 part 3 Diana"