Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 73 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 73 part 4 Diana
Ragi pergi ke telepon dan berpikir, Saya akan meneleponnya sekarang, dan saat berbicara saya akan mencoba untuk mengetahui apa yang dia rasakan tentang saya?
Hanya persahabatan atau apakah dia juga mencintaiku?
Kedua cepat pada saat yang sama dan jelas telepon terlibat.
Lalu ranveer mencoba lagi dan dia mengangkatnya.
Ranveer mengatakan, kiya anamika, kenapa ponselmu selalu sibuk?
Anamika mengatakan, bukan milikku, tapi kamu?

Ranveer mengatakan, sepertinya kami mencoba untuk saling menelpon pada saat bersamaan, Ranveer mengatakan, anamika, aku sedang berpikir?
Persahabatan kita sekarang sangat penting bagi kita jadi saya ingin berkatanya...

Apakah mungkin.
Aku ingin bertemu kamu, Ragi senang, Ranveer mengatakan, Saya ingin melihat, jika seperti yang saya bayangkan, saya ingin bertemu dengan kamu.
Ragi khawatir.

 Ranvir bertanya kepada Ragini apakah mereka bisa bertemu, karena dia ingin melihat apakah dia terlihat seperti dia bayangkan.
Ragini terganggu mendengar ini dan mengingat apa yang ibu ibu Pune katakan tentang warnanya pada hari pernikahannya.
Dia berkata kepadanya kalau dia lebih memilih tidak bertemu dan Ranvir menghormatinya, tapi memintanya untuk memberi tahu dia apakah dia berubah pikiran tapi dia berkata kepadanya untuk tidak terus berharap.
Ranvir berkata kepada Sadhna tentang apa yang terjadi dan dia berkata kepadanya kalau dia seharusnya terus menunggu, dan berharap dia akan berubah pikiran suatu hari nanti.
Sadhna berpikir pada dirinya sendiri kalau dia harus bertemu dengan Ragini.

Di tempat kerja, Vinu berterima kasih kepada Naveen atas dolar dan berkata kepada Naveen kalau dia akan segera membayarnya kembali.
Naveen berkata kepadanya untuk tidak khawatir membayarnya kembali dan menyimpannya sebagai hadiah.
Vinu kesal.

Ragini ada di kelas sambil bertanya-tanya apakah keputusannya benar saat teman-temannya menariknya ke samping dan mulai menggodanya tentang cintanya.
Ragini berbalik untuk melihat gurunya, dan terkejut saat gurunya mulai tersenyum.
Dia berkata kepada Ragini kalau dia yakin kalau dia sedang jatuh cinta, dan jika dia benar, maka dia seharusnya tidak membiarkannya pergi dan mengakui cintanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 74 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 73 part 4 Diana"