Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 75 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 75 part 1 Diana
Mamaji mempersembahkan baju Alekh dan dia menyukainya.
Avni mengatakan, ya, ini bagus untuk hari ini?
Ranveer mengatakan, tidak bhabhi, ini baju yang sangat bagus.
Avni membenarkannya.
Alekh membawa mamaji, mamiji dan ragi untuk menunjukkan lukisan dan vasu dan choti ma juga mengejarnya.
Ranveer mengatakan, bhabhi, bisakah aku berbicara dengannya sebentar?

Mereka masuk ke kamar dan alekh berkata kalau temannya benar-benar merawatnya dan ruangannya dengan baik.
Mereka bahagia.
Het kemudian menunjukkan lukisan mamaji dan semua orang senang.
Mamiji mengatakan, ragi, kamu pergi dan duduk bersama anggota keluarga yang lain kalau tidak mereka akan mengira kita hanya datang untuk alekh.
Alekh mengatakan, yess, yess pergi dan bertemu semua orang dengan baik okey?
Ragi tersenyum dan berkata yess dan dia pergi.
Mamaji memeluk Alekh.

Ranveer mengatakan, bhabhi, apa yang harus saya lakukan?
Apakah saya harus pergi ke Delhi atau bertemu dengan Anamika?
Tolong beritahu saya na bhabhi, tolong aku?
Ini jam 12.00?
dan ragi berpikir mengatakan, tiga jam, maka aku akan bertemu Anmol?

Sadi melihat ragi datang dan berkata mengatakan, apakah jeejee, kamu di sini?
Ragi mengatakan, maaf, mungkin aku mengganggu kamu, kalian bicara, aku akan datang nanti, Ranveer mengatakan, tidak, tidak ada yang seperti itu, saya hanya meminta bhabhi?
Apa yang kamu katakan kepada saya, jika kamu menjanjikan sesuatu kepada seseorang, (kehidupan pribadi saya) dan pada saat terakhir ada sesuatu profesional di antaranya, apa yang akan kamu lakukan?
Apakah kamu melakukan pekerjaan profesional atau pribadi terlebih dahulu?

Ragi mengatakan, Saya pikir sebaiknya kamu melakukan hal-hal profesional terlebih dahulu.
Sadi mengatakan, yess, dan hal-hal pribadi juga penting tapi kamu bisa melakukannya sekali lagi.
Ranveer berpikir, itu berarti aku harus membatalkan pertemuan hari ini dengan Anamika.
Aku tidak mau tapi aku tidak bisa melakukan apapun?
Dia kemudian setuju untuk pergi ke Delhi dan berterima kasih pada kedua wanita tersebut.

Ragi mengatakan, kamu devarji sangat manis, dia selalu meminta saran dan mengikuti mereka?
Sadi tersenyum, Malti menonton tv.
Vinu memanggil dan malti mengatakan, sebenarnya saya tidak enak badan, saya juga merasa sangat lelah sehingga saya sempat berbicara dengan kamu untuk beberapa lama?
Vinu mengatakan, apakah kamu makan sesuatu atau tidak?
Vinu mengatakan, tanya ma atau ragi?
Panggil saja ma dan dia akan memberimu sesuatu untuk dimakan.
Malti mengatakan, tidak ada rumah, mereka pergi ke sadi, Vinu mengatakan, kenapa?


g, ya, dan dia juga punya uang?
Mereka pergi menemui sadi, dan menyuruhku untuk beristirahat beberapa, tapi biarlah, aku tidak ada apa-apa untuk siapa pun, ragi dan sadi ialah yang tersayang untuk semua orang di rumah ini, Vinu mengatakan, tidak seperti itu, kamu bisa menelepon saya, Malti mengatakan, tapi kamu juga punya pekerjaan, aur waise bhi hoon ke parayi utama hi na, semua orang tahu aku tidak enak badan tapi tetap saja semua pergi meninggalkanku sendiri.
Aku tidak menghentikan mereka.
Vinu mengatakan, kamu tidak usah khawatir, aku pulang, Malti mengatakan, okey, datang sedikit cepat, aku tidak merasa baik?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 75 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 75 part 1 Diana"