Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 75 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 75 part 2 Diana
Malti duduk di tempat tidur dan berkata mengatakan, wah malti wah, ini yang kita sebut akting, suami saya akan pulang sekarang, dia akan melayani saya dan dia akan marah pada orang tuanya?
Mamaji dan yang lainnya pergi dan mamaji memuji Alekh, dan dia mengatakan dia senang melihat sadi sangat bahagia.
Alekh mengatakan, main bhi aapko bahar tak choor ka rata hoon?
Ranveer mengambil berkat vasu dan berkata dia akan kembali secepatnya.
Ragi mengatakan, ma bapuji kamu pulang, aku sudah ikut kelas tari.
Ranveer mengatakan, Aku akan menurunkanmu, dan dia memegang tangannya, semua orang kaget.

Dia kemudian meninggalkan tangannya dan berkata mengatakan, ayo, saya?
Aku akan mencampakkanmu, kaushi terlihat sedih, atau marah (aku tidak tahu, aku tidak bisa mengetahuinya) Sadi berpikir, oooo tuhan apa baton baton batuan saya di pata chagaya untuk?
Aku tidak melakukan apa pun yang aku bisa, Mamaji mengatakan ok go beta?
dan mereka pergi.

Ranveer berpikir, Saya belum memberitahu Anamika, Avni mengatakan, mereka hanya bertindak tidak bersalah tapi sebenarnya mereka sangat pintar, mereka tahu bagaimana cara menggunakan orang, Malti menunggu vinu di kamarnya, Vinu datang dan dia berbaring dan bertindak seolah-olah dia tidak enak badan.

Vinu mengatakan kita akan pergi ke dokter dan dia mengatakan tidak perlu.
Aku hanya menginginkan susu.
Dan vinu pergi untuk membawanya dan malti mengatakan, ramuan hay, bawang ini membuatku merasa sangat panas, kapan aku akan mendapatkan uang bulan ini aku akan membeli ac?

Mamaji dan mamiji pulang ke rumah dan mamaji senang karena semuanya berjalan baik.
Malti melihat hem dan berpikir mengatakan, wah, ab ayenga maza.
Kaushi pergi membawa teh untuk mamaji dan berpikir tentang ragi dan ranveer, cara dia memegang tangan Ragi dan dia berpikir mengatakan, mengapa saya berpikir seperti ini?
Tidak ada yang terjadi di antara mereka dan dia melihat vinu di dapur dan bertanya apa yang dia lakukan di sana?

Vinu mengatakan, Saya harus datang karena malti tidak enak badan, tidak ada yang di rumah, memberi obatnya atau makan sesuatu.
Malti datang dan mengatakan, maaji, aap agayi, Vinu mengatakan, malti, kenapa kamu datang kesini, Malti bertindak tidak bersalah (seperti biasanya) Vinu mengatakan, jika kamu tidak akan beristirahat maka bagaimana kamu akan sembuh dan dia membawanya ke dalam ruangan.

RR ada di mobil ranveer.
Mereka berdua duduk di belakang dan sopirnya menyetir.
ranveer terus menjepit ponsel dan berpikir untuk memanggil anamika.
Dia memanggil anamika tapi tidak ada yang mengangkat telepon.
Tiba-tiba seseorang menjawab panggilan dan lbu di ragini sambil berpikir bagaimana saya bisa bertanya tentang anamika di depan raginiji.
dia memotong telepon ragini tidak merasa nyaman, tersenyum pada ranveer dan meminta id ada pekerjaan apa pun.
ranveer akan segera menjawab saat mobil mengeluarkan BREAK BESAR dan macet.
ragini jatuh pada ranveer [hes tidak sadar] dan teriakan berlari di pengemudi untuk menyetir dengan benar.

Sopir berkata saya, tapi mobil memiliki beberapa prb.
dan menghentikannya.
ragini bangun dengan malu.
ranveer bertanya padanya apakah dia baik-baik saja ragini menjawab ya ans bertanya padanya juga Pengemudi keluar dari mobil dan berlari di belakangnya.

Ban mobil itu rusak.
Pengemudi berdarah pada jari, ranveer memintanya untuk pergi dan mendapatkan mekanik dan obat untuk dirinya sendiri.
dia pergi.
rr sendiri! ragini melangkah keluar dari mobil.
lks di ban.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 75 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 75 part 2 Diana"