Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 75 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 75 part 4 Diana
Vasu di rajvansh berpikiran sama.
Dia berkata pada dirinya sendiri kalau dia sama sekali tidak seperti orang biasa yang memegang tangan kain seperti ini.
sadis terbang melakukan ini untuk tujuan.
Aku shud berbicara dengan sadi dan menyuruhnya untuk menghentikan terbangnya terlibat seperti ini.


ir kalau jika takdir sudah memilih mereka maka pasti mereka akan saling mengenal hari ini jika tidak waise bhi.
mereka rapat nanti.
aalekh mengenakan hadiah.
Ia terlihat tegang.
Dia perlahan-lahan mengangkat bantal kecil itu ke tempat tidur dan memukulnya.
sadi bangun dan tersenyum dia bertanya apa masalahnya.
sadi mengambil bantal juga dan hits dia bk dan dia memukulnya.
mereka berkelahi, Tiba-tiba aalekh punya sesuatu yang lain di tangannya dan sadi teriakan.
aalekh bertanya dan berkata oh hadiah.
dia bangun, menghapus sebuah lemari perhiasan yang terbuat dari lemari dan n memberitahu sadi chalo kami akan memberikan ini padamu jiji.
dan mulai berjalan ke bawah.

Sadi yang tegang mencoba menghentikannya.
Di lantai bawah dia mulai berkata pada sadi kalau saya ingin jejee menjadi ranveer seperti yang kamu rencanakan.

maka kita akan memberinya hadiah, mamaji.
vasu datang dalam proses sadi mencoba untuk berhenti dan berkata tidak, kita tidak akan melakukan hal seperti itu.
aalekh marah berkata padanya kalau dia bodoh pergi ke choti maa.
vasu memanggil sadi dari belakang dan bertanya kapan dia berbicara tentang RR.
sadi tegang.

Vasu bertanya pada sadi apa yang Alekh bicarakan tentang Ranveer dan Ragi.
Sadi mengatakan, sebenarnya...

Vasu mengatakan, Saya ingat janjiku yang saya buat, dan pikirannya bisa menjadi pemikiran Alekh, kamu selalu ingin bertemu Ranveer dan Ragi bersama, dan saya pikir mamaji dan mamiji juga menginginkan hal yang sama.
Sadi mengatakan, tidak ada yang seperti itu, mereka bahkan tidak tahu tentang janji ini.
Vasu mengatakan, Saya hanya berpikir mengapa mereka begitu ramah, terutama mamaji.

Sadi mengatakan, sepertinya dia sudah menerima Alekhji sebagai menantu laki-lakinya, sekarang dia tidak marah pada siapapun.
Vasu mengatakan, ranveer butuh waktu, dia harus melupakan semua yang terjadi dengan dia dan Sonia, Sadi mengatakan, percayalah, saya tidak mencampuri kehidupan pribadinya, terkadang dia bertanya kepada saya saran saya tapi dia selalu melakukan apapun yang dikatakan hatinya.

, Saya hanya menginginkan kebahagiaannya dan dia berpikir mengatakan, mengapa saya mengalami begitu banyak ketegangan, maka saya sudah menolak ragi, jadi dia tidak bisa menikahi dia.
dan dia pergi.
Sadi berpikir, mummuji, aku tahu kapan kamu akan mengenal ragi dan ranveer punya relasi, kamu akan sangat bahagia, tapi sekarang aku tidak bisa memberitahumu apapun, biarkan mereka pertama kali bertemu, aku ingin ranveerji memberitahumu sendiri kalau dia mencintai ragi.

Di rumah mamaji, Naniji berbicara dengan Kaushi tentang pernikahan Ragi, dia akan mengundang anak laki-laki itu (mereka ingin ragi menikah) dengan kompetisi rgi'dance (sesuatu yang taaj sesuatu), saat itu ragi masuk dan memeluk kaushi berkata kalau dia sangat bahagia hari ini.
Kaushi mengatakan, saat anak perempuan saya senang, maka saya juga senang.
Dia juga memeluk naniji dan nanaiji menempatkan sebuah kaala tika yang berkata nazar na lag jaye meri laadli ko.
oki aku akan ambil cuti sekarang, lain kali kukungi ek khush ghabri lekar.
Ragi mengatakan, tolong segera kembali dan dia pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 76 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 75 part 4 Diana"