Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 76 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 76 part 1 Diana
Sadi meminta maaf kepada Alekh tapi dia tidak memaafkannya.
Telepon berdering dan itu ragi.
Sadi memanggil alekh dan menempatkan pembicara pada dan sadi bertanya tentang pertemuannya dengan Anmol.
Ragi berkata kalau mereka tidak bertemu karena Anmol memiliki beberapa pekerjaan penting, mereka akan bertemu sesudah pekerjaannya selesai.
Sadi mengatakan, maka tidak apa.
Ragi mengatakan, Saya sangat gugup, bisakah kamu ikut dengan saya besok?
, kamu juga bisa membawa alekhji bersama kamu.

Sadi mengatakan, tapi dimana dan kapan, Ragi mengatakan, untuk o 'jam di taj mahal, terima kasih sadi.
Pata nahi kal tak waktu kaise beetenga.
Sadi mengatakan, jeejee, dengan mimpi manis Anmol.
Sampai jumpa.
Alekh mengatakan, Aku juga akan ikut denganmu, Sadi mengatakan, tapi kamu hanya bertengkar denganku.
Alekh mengatakan, ialah woh to.
Saat itulah panggilan ranveer dan memberitahukan kalau dia sekarang berada di Delhi, sekali lagi dia meletakkan pembicara, saya akan bertemu Anamika besok.

Sadi mengatakan, apakah tempat dan waktunya juga tetap na, Ranveer mengatakan, kami akan bertemu di Taj, dan kau harus membantuku, kukatakan padanya kalau aku akan mengenakan jins biru dan kemeja merah, tolong atur untukku dan buket bunga.
Sadi mengatakan, jangan khawatir, aku akan mengaturnya, Ranveer mengatakan, Saya tidak tahu bhabhi yeh kal tak ka safar saya kaise tey karunga, Alekh mengatakan, keduanya berbicara satu sama lain, Sadi mengatakan, devarji, saber ka phal meetha hota hai.
Ranveer mengatakan, ya, selamat malam bhabhi.

Alekh mengatakan, bagus, sekarang akan menyenangkan, kita berdua akan pergi.
Sadi mengatakan, tapi bagaimana aku bisa membantu keduanya pada saat bersamaan?
Alekh mengatakan, Saya juga ada na, saya akan pergi dengan ranveer dan kamu pergi dengan jeejee.
Sadi mengatakan, itu berarti pertarungan kita usai.
Alekh mengatakan, sangat bodoh, kalau kita mau melawan siapa yang akan membantu mereka saat itu.


hitung uangnya dan melakukan beberapa hisaab kitaab dan malti datang.
Kaushi bertanya tentang kesehatannya dan dia mengatakan sekarang dia merasa lebih baik dengan hobi thori kamzori, mamaji memanggil kaushi dan kaushi masuk meninggalkan uang di atas meja.

Malti memasukkan uang ke dalam buku ini.
Mamaji dan mamiji datang dan mamaji pergi ke suatu tempat sehingga mamiji menyuruhnya untuk segera kembali.
Mamaji pergi dan kaushi meminta uangnya.
Malti mengatakan, kenapa kamu aksing saya seperti itu?
ur menyalahkan saya untuk apa-apa dan menangis (tindakan yang mengerikan tentu saja) kaushi mengatakan, apakah, vinu ki bahu saya hanya bertanya, vinu juga datang dan bertanya apa yang terjadi.
Malti menceritakan kepadanya tentang uangnya.
Jeritan Kaushi mengatakan, bass, saya selalu tetap berhenti memikirkan anak laki-laki, ketika saya pergi dari sini, saya meninggalkan uangnya disini, sekarang sudah pergi, kemarin juga ada nasi dan saya jaanti hoon tum yeh sab mudjhe neecha dikhane ke liye kar rahi hoon , Aku selalu menganggapmu sebagai anak perempuan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 76 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 76 part 1 Diana"