Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 76 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 76 part 2 Diana
Malti mengatakan, putri?
Jika kamu akan melakukan itu, maka kamu tidak akan menyalahkan saya.
kamu pikir saya mengambil uang na, mari kita cari di sana dan kita akan tahu apa yang sebenarnya, dia kemudian mengambil buku itu dan uangnya jatuh.
lihat, kamu memasukkan uang ke dalam buku dan menyalahkan saya untuk itu.
Jika kamu tidak dapat menangani semua ini mengapa kamu menyalahkan saya untuk ini.
Vinu mengatakan, ma, aap bhi na, gama ghaa hi malti pe ilzaam laga diya, pehle paise dhoond to leti na.
Dan dia pergi, malti juga mengikutinya.
kaushi terlihat sedih.

Ranveer di telepon.
Ranveer mengatakan, apa, pertemuannya?
Menunda?
Apa ini?
Saya kira untuk kembali hari ini.
pertama kali kamu menggeser pertemuan kemarin hari ini dan sekarang pertemuan ini, tunda?
Aku tidak akan menerimanya.
Dia berpikir, Karena pertemuan ini saya tidak bisa bertemu Anamika, dan saya tidak tahu apa yang akan dia pikirkan, saya harus berada di sana tepat waktu jika tidak, dia akan sangat marah.
Dia kemudian menelepon dan berkata kalau dia menginginkan pertemuan ini sekarang, kalau tidak dia akan kembali.

dan gurunya memujinya, ragi merasa senang dan berpikir mengatakan, cinta sudah mengubah hidupku, hari ini aku akan pulang lebih awal, karena aku harus bersiap-siap.
Dia melihat saat itu,  Vinu makan malti dan dia lagi dengan nakhrasnya.

Malti mengatakan, kamu tidak percaya saya na, kamu hanya mempercayai ibu saya, apakah kamu melihat apa yang dia lakukan?
Bagaimana dia berteriak padaku kamu tidak harus bertindak seolah-olah khawatir pada saya, tidak masalah bagi kamu apakah saya hidup atau mati.

Vinu mengatakan, malti, jangan bicara seperti itu, aku tidak suka, kau tahu betapa aku mencintaimu, dan ur.
Ibu salah hari ini begitu memberitahunya, tapi kalau tidak mau makan jangan lakukan itu, tinggalkan saja.
Malti berbalik dan berkata mengatakan, Baiklah, biarkan aku makan, aku tidak bisa melihatmu sangat sedih, kalau tidak aku akan marah lagi.
Dia memberi makan dia dan kaushi ada di pintu.
Kaushi mengatakan, maafkan aku, malti.
Aku tidak bermaksud begitu.
Vinu mengatakan, biar jadi na ma.
Malti mengatakan, yess, ma, tinggalkan saja Itna kaam rehta hai ghar saya.
Kaushi mengatakan, vinu, biar malti lakukan semua ini sekarang, dan dia memberi malti kuncinya, uang dan buku kisaab kitaab.
dan dia pergi Vinu terlihat sedih dan malti merasa senang.

Sadhna melewati pakaian Ranvir dan meminta Alekh untuk membantunya menemukan kemeja yang akan terlihat bagus untuknya.
Alekh berkata kepadanya kalau Ranvir berkata kalau ia membutuhkan kemeja merah dan celana jins biru dan dia memilihkan kemeja merah dan memintanya untuk pergi dan menemukan celana jins biru.

Sadhna menemukan jeans biru.
Dia kemudian menulis surat kepada Ranvir yang mengucapkan semoga sukses dan meminta maaf karena tidak tinggal karena jiji sudah memanggilnya untuk pekerjaan mendesak.
Dia pergi ke Alekh dan bertanya kepadanya apakah dia ingat apa yang harus dia lakukan.
Dia mengatakan iya saya lakukan, saya harus memberikan pakaian ini dan surat ini ke Ranvir.
Dia mengatakan bagus dan akan pergi saat Alekh menghentikannya dan mengatakan kamu lupa sesuatu.
Dia berkata apa yang saya lupa, dia pergi dan mendapat buket dan memberikannya kepada Sadhna.
Dia mengucapkan terima kasih dan Alekh memberitahu Sadhna untuk mengharapkan jiji keberuntungan terbaik darinya.
Sadhna berkata selamat tinggal dan pergi.
Alekh berkata kalau Sadhna's jiji Ranvir dost saya suka, saya menyukainya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 76 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 76 part 2 Diana"