Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 76 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 76 part 3 Diana
di pertemuan itu.
Seorang pria bangkit dan berkata kalau ini ialah kesalahpahaman.
Kami diberitahu kalau kami akan mendapatkan alat kontrasepsi dalam beberapa jam.
Dia berkata nama Ranvir beberapa kali, tapi Ranvir sibuk memikirkan Anamika.
Seorang wanita juga berkata namanya dan dia mengatakan ya Anamika.
Dia bertanya siapa Anamika.
Dia mengatakan dia mengira namanya Anamika.
Dia mengatakan tidak ada namaku Rohini.
Pertemuan berlangsung.
Sesudah pertemuan itu, pria yang sama memanggil Naveen dan berkata kepadanya kalau situasi sudah ditangani dari kedua belah pihak saat ini namun dia menginginkan agar komisinya meningkat dua kali lipat.

Kaushaliya menangis dan Sadhna bertanya padanya apa yang terjadi.
Dia berkata kepadanya kalau ada sesuatu yang masuk ke matanya.
Sadhna berkata baik-baik saja dan bertanya di mana jiji berada.
Kaushaliya berkata kalau dia berada di kamarnya, dia datang lebih awal dari latihan hari ini.
Sadhna pergi.
Ragini hilang dalam tungkainya.
Sadhna masuk dan bertanya padanya apa masalahnya.

Ragini berkata baik kamu datang dan saya berpikir kalau saya membatalkan pertemuan saya dengan Anmol.

Aku tidak tahu dia baru saja berbicara di telepon dan bertemu orang gila.
Sadhna berkata kalau kamu mencintainya sehingga tidak ada yang gila dalam bertemu dengannya dan meyakinkannya untuk pergi dan bersiap-siap.
Sadhna berkata pada dirinya sendiri kalau orang yang kamu temui mengenal kamu dengan sangat baik, tapi saya tidak dapat memberi tahu kamu karena saya ingin dia mengejutkan kamu.

Ragini keluar dan Sadhna berkata kalau dia terlihat sangat cantik dan membuatnya siap.
Ragini bertanya apa yang akan dia katakan kepada ma.
Sadhna tidak berkata apa-apa karena kamu pergi dengan saya.
Mereka leavin saat Malti memanggil Ragini dan bertanya ke mana dia akan berpakaian rapi.
Sadhna berkata kalau hari ulang tahunnya temannya jadi dia akan pergi ke pestanya.
Malti mengatakan oke Mereka berdua pergi.

Ranvir datang ke kamarnya dan bertanya, di mana Sadhna berada.
Alekh memberinya surat itu.
Ranvir berkata kalau ini tidak adil.
Alekh mengatakan jangan khawatir dia memilih semuanya untukmu sebelum pergi dan aku di sini untukmu, aku akan membantumu.
Ranvir berkata tapi aku perlu bertanya kepadanya tentang apa yang harus kukatakan pada Anamika, aku akan meminta nomor mami untuknya dan memanggilnya ke sana.
Alekh menghentikannya dan berkata kepadanya kalau dia tidak akan sibuk dengan adiknya dan itulah mengapa dia pergi.
Ranvir mengatakan kalau kau benar dan bagaimana dia akan memberitahuku apa yang harus dikatakan di depan semua orang?
Alekh berkata kepadanya untuk tidak khawatir dan memberinya pakaian dan meminta dia untuk bersiap-siap.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 76 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 76 part 3 Diana"