Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 76 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 76 part 4 Diana
Ragini berada di Taj Mahal sedang menunggu Anmol ek dooje ke.
Dia melihat melihat Taj Mahal dan kilas balik saat Ragini berkata kepada Sadhna kalau cinta seperti ini masih ada dimana sang kekasih akan membuat sesuatu seperti ini (taj) untuk melambangkan cintanya padanya.
Sadhna berkata mengapa tidak dan di suatu tempat di luar sana seseorang seperti itu sedang menunggu kamu, kilas balik berakhir.

Ragini berkata pada dirinya sendiri kalau dia seharusnya membawa Sadhna bersamanya sebagai orang yang berdiri di sini sendirian karena semua orang menatapku, dan di mana dia berada, dia mengatakan baju merah dan celana jins biru dan aku tidak melihat orang di sini berpakaian seperti itu.
Ranvir sampai di Taj Mahal.


alan mondar-mandir dan berkata pada dirinya sendiri kalau hari ini mereka akan mencari tahu siapa yang mereka ajak bicara.
Mereka sering saling bertemu tapi mereka tidak tahu kalau mereka ialah teman telepon, semoga bhagwan membantu mereka.
Alekh datang dalam perjalanan dan dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan.
Dia berkata kalau saya menghitung berapa kali kamu berjalan seperti ini dan mengapa salah mengapa kamu begitu khawatir.

Dia berkata kalau jiji dan Ranvir ji bertemu hari ini dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi.

Alekh berkata kepadanya untuk tidak khawatir karena saya sudah berbicara dengan tuhan dan berkata kepadanya kalau jiji ialah gadis yang sangat baik dan membuatnya berteman dengan Ranvir.
Sadhna berkata kalau saya berharap demikian.

Ragini sedang menunggu Anmol dan dua orang datang dan salah satu dari mereka berkata kepada yang lain kalau ibumu sedang mencari gadis yang benar sehingga membuatnya (Ragini) bhabi saya.
Yang lain mengatakan tidak ada kaos dan aku punya pilihan.
Ragini terluka dan mulai menangis.
Seseorang memanggilnya Anamika dan ternyata wajahnya tidak ditunjukkan.
Dia mendatanginya dan berkata kalau kamu ialah Anamika dia mengangguk dan dia berkata bagaimana bisa begitu kamu begitu gelap, persahabatan telepon ini salah dan saya menyesal dia menjatuhkan bunga-bunga itu pada mereka dan pergi.
Inilah impian Ragini.

Beberapa orang menatap dan menunjuk Ragini.
Ragini terluka dan berpikir bagaimana dia bisa begitu bodoh begitulah yang semua orang katakan dan lakukan saat mereka melihat saya, jadi bagaimana saya bisa berpikir kalau Anmol akan berbeda.
Ranvir sedang berkeliling mencari Ragini.
Ragini berkata pada dirinya sendiri kalau dia akan terluka dan saya tidak dapat melihat dia terluka dan pergi.
Tepat saat dia meninggalkan Ranvir sampai di tempat dia berada.
Ranvir berpikir ke mana dia bisa dan seharusnya dia mencapainya sekarang?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 77 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 76 part 4 Diana"