Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 77 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 77 part 1 Diana
Ranveer sedang menunggu ragi, dan ranveer mengatakan, di mana kamu Anamika?
Dia kemudian melihat seorang gadis dengan warna biru dan menjadi bahagia tapi kemudian beberapa temannya datang dan dia merasa sedih.
Dia melihat arlojinya dan berkata mengatakan, kaha rehgayi Anamika.
Kaushi berpikir tentang Malti dan perilakunya dan berpikir mengatakan, Saya melakukan apa yang Malti inginkan untuk mengambil ghar saya shanty bani rahe.
Ragi pulang.
Kaushi memanggilnya dan menunjukkan padanya setelan yang dia buat untuknya dan meminta dia untuk mencobanya.
Ragi mengatakan, Saya akan mencobanya nanti.
Matanya berkaca-kaca sehingga Kaushi bertanya apa yang terjadi, apakah ada yang berkata sesuatu?
Ragi masuk ke kamarnya tanpa berkata apapun.
Ranveer masih menunggunya dan memanggilnya.
Ragi menangis di kamarnya dan kaushi datang dan bertanya apa yang terjadi.
Ma melihat mereka dan dia juga memikirkan apa yang terjadi padanya.
Teleponnya pergi dan malti mengangkat telepon, ranveer mengatakan, Anamika, menurut malti mengatakan, suara ini berasal dari anak laki-laki yang sama, yang menelepon hari itu?
Tapi siapakah Anamika ini?
Dan dia berpura-pura menjadi Anamika dan berkata hmhmh, Ranveer mengatakan, di mana kamu?
Aku masih menunggumu, kamu marah padaku?

gi datang dan memutus hubungan telepon.
Raveer mengatakan, mengapa dia memutus panggilan saya.
Malti mengatakan, apakah ragi, mengapa kamu memutuskan hubungan telepon, itu bisa sangat penting?
Itu ialah nomor yang salah untuk beberapa Anamika.
Tapi kenapa kamu begitu khawatir, kamu Ragi na, bukan Anamika, tapi kalau ada yang lain maka kamu bisa memberitahuku.
ragi mengatakan, tidak ada apapun.
Kaushi datang dan lagi bertanya apa yang terjadi dan ragi berkata itu bukan apa-apa dan dia pergi.
Kaushi berpikir mengatakan, ada sesuatu, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk bertanya.
Malti mengatakan, acha ke baat yaha tak pohoch gayi hai, mereka baru mau saling bertemu.
ragi memberitahunya namanya Anamika, aku harus mencari tahu apa yang sedang terjadi
Ranveer masih menunggu, dia berpikir mengatakan, dia tidak mau berbicara dengan saya?
Tapi kenapa?
Haruskah aku memanggilnya lagi?
Mungkin ada beberapa masalah?
Mungkin aku harus menunggu lebih lama lagi?
Sadi berpikir, kenapa mereka tidak menelepon?
Alekh mengatakan, Tidak, kenapa tidak ranveer pulang kan?
Sadi mengatakan, Saya juga berpikiran sama, saya akan memanggilnya.
sadi memanggilnya tapi tidak ada yang menjawab.
Sadi mengatakan, dia tidak menanggapi telepon, saya bahkan tidak bisa bertanya pada jeejee apa, apa yang harus saya lakukan sekarang?
Alekh mengatakan, teman, apa kamu tau kemana dia pergi?
Sadi mengatakan, ya, di taj mahal, Alekh mengatakan, maka kita harus pergi dan mencarinya, mungkin ada masalah.
Sadi mengatakan, tidak, mungkin itu bukan ide bagus, kita tidak tahu bagaimana reaksinya saat melihat ragi jeejee, dan mungkin dia marah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 77 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 77 part 1 Diana"