Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 77 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 77 part 2 Diana
Alekh mengatakan, apapun tapi kita harus pergi ke sana dan melihat apakah dia baik-baik saja, kita tidak akan mendekati mereka, kita akan melihatnya dari jauh.
Ragi menangis di teras dan disisi lain ranveer masih meratapi kesedihannya di taj mahal.
Lagu awge jab tum ooo sajana  diputar...
Sadi dan alekh datang ke ranveer dan bertanya apa yang terjadi.
Ranveer mengatakan, dia tidak datang.
i memanggilnya tapi dia berbicara dengan saya, saya tidak tahu apa yang dia inginkan, saya pikir dia akan datang, bhabhi dia berjanji kepada saya.
Sadi berpikir, Aku menjatuhkannya ke sini tapi kenapa dia tidak bertemu ranveerji.
mengapa dia berubah pikiran?
Sadi mengatakan, ayo pulang, kita akan pulang dan memecahkan masalah.
Ranveer mengatakan, Baiklah bhabhi, saya sedang menunggu orang asing, yang bahkan tidak memiliki wajah, dia pergi.
sadi meminta Alekh pulang ke rumah dengan ranveer, dia akan datang nanti karena dia memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan Saya Aku akan bertanya pada jeejee mengapa dia tidak datang, alekh mengatakan, baiklah, aku akan pergi dengan bro saya, kamu pergi.
arnya masih menangis dan mamaji datang dengan makanan.
Mamaji mengatakan, andhero saya.
Mamaji mengatakan, sesuatu seperti itu, lalu bagikan dengan seseorang yang dekat denganmu Dia kemudian memberinya makan, kaushi jam tangan dari pintu.

Mamaji mengatakan, kamu tahu kapan kamu masih kecil, kita selalu harus mengejarmu untuk memberi makan kamu, mereka tertawa.
sadi juga bergabung dengan mereka.
Mamaji mengatakan, apa sadi, kamu di sini?
Apakah semuanya baik-baik saja?
Sadi mengatakan, Saya ingin berbicara dengan jeejee, sesuatu yang penting.
Mamaji mengatakan, tepat pada waktunya, boneka kita sedikit kesal, dia bahkan tidak ngomong atau makan.
Sadi mengatakan, kamu tidak khawatir mamaji, aku akan menjaganya, dan juga memberinya makan.
Mamaji meninggalkan mereka sendirian di ruangan itu, Sadi mengatakan, jeejee semuanya baik-baik saja, saya sedang menunggu panggilan, apakah kamu bertemu dengan Anmol, Ragi mengatakan, tidak ada sadi, seluruh pertemuan dengan Anmol ialah keputusan yang salah, saya tidak mengerti mengapa saya pergi menemuinya di sana?
sadi kaget.
Ragini bertanya pada Sadhna apa salahnya jika dia berwarna gelap, kalau siapa pun yang ingin menyampaikan ucapan padanya dan tidak mempertimbangkan perasaannya.
Ragini berkata kepada Sadhna tentang orang-orang yang menyampaikan komentar kepadanya dan kemudian berkata kalau dia kehilangan keberanian untuk bertemu dengan Anmol karena takut jika dia berpikir dengan cara yang sama.
Sadhna berkata kepada Ragini kalau dia tidak mengharapkan ini darinya, dia mengerti rasa dan rasa sakitnya (Ragini), Sadhna berkata kepada Ragini kalau dia terlalu mementingkan kata-kata orang lain dan menganggap dirinya jelek.
Sadhna berkata pada Ragini kalau tidak semua orang sama.
Dia sendiri, Mamaji dan Mamiji mencintainya, jadi bagaimana dia bisa mengira Anmol tidak akan menerimanya?
Sadhna berkata kepadanya kalau dia kasihan pada pria yang menunggunya (Ragini) berjam-jam, dan berkata kepada Ragini kalau mungkin pria itu mengira kamu sedang bermain dengan emosinya.
Sadhna menyuruh Ragini untuk mempercayai cintanya dan memberikan satu kesempatan, mungkin ketakutannya terbukti tidak mendasar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 77 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 77 part 2 Diana"