Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 84 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 84 part 3 Diana
Suami Vasu mengatakan, ini belum selesai, naveen seharusnya bertanya dulu, mengapa dia menceritakan semua ini?
Saat itulah vasu dan naveen datang.
Dia bertanya di mana dia berada.
Dia mengatakan kita pergi untuk menangkap vinu dan dia lari dari sana.
avni memanggil sadi dan menyuruhnya pulang ke rumah secepatnya, dia menantu perempuan kami.
Avni tersenyum pada Naveen dan pergi memanggil sadi.

Mamaji setuju untuk pergi ke staion polisi dan alekh mengatakan, dost, apa yang terjadi?
Apakah semuanya baik-baik saja sekarang?
Sadi berpikir mengatakan, alekhji tidak bisa pergi ke kantor polisi, aku akan tinggal di sini bersamanya dan memanggil mamaji dan yang lainnya untuk pergi seperti dia akan tinggal di sini.
Mamaji dan malti pergi dan yang lainnya tinggal di rumah.

Mamaji dan malti di kantor polisi, Petugas polisi berkata, kami belum menemukannya.
Mamaji mengatakan, apa yang harus kita lakukan sekarang?
Petugas mengatakan, doakan saja kita temukan dia sesegera mungkin.
Mamaji mengatakan, Jika dia pulang aku akan membawanya ke kamu.

Kaushi terus melihat ke pintu.
sadi menghiburnya dan minta maaf.
Sadi mengatakan, vasu lagi menghina kamu hari ini, tolong percayalah, aku tidak pergi kesana untuk menyatukan kembali ranveerji dan ragi jeejee dan jeejee juga tidak tahu ranveerji akan ada disana.
mohon maafkan saya.
Kaushi mengatakan, berapa kali kamu akan meminta maaf.
Alekh mengatakan, Akan saya ceritakan semuanya, teman saya tidak tahu apa-apa, ini tidak tahu ke mana saya memakainya, inilah rencana saya dan ranveer.
Kaushi mengatakan, Saya mengerti alekji, dan dia pergi dari sana.

Vinu menelepon ke rumah dan sadi bertanya di mana dia berada, tapi polisi datang dan dia lari dari sana.
mamaji dan malti pulang.
Ranveer melihat vinu berlari dan mengejarnya.
sadi memberitahu semua orang tentang teleponnya.
Avni memanggil dan meminta sadi.
Avni mengatakan pulang ke rumah, karena ini keluarganya bukan yang itu.
Sadi mengatakan dia baru akan kembali.
Alekh mengatakan, dimana mamaji, saya akan berkatanya kepadanya.

Ranveer masih berlari dan vinu terus berlari.
Ranveer mengatakan, Aku tahu vinu bhaya ini bukan salahku.
Alekh menaruh selendang pada mamaji dan berkata untuk peduli dan tidak sedih karena dia selalu bersama mamaji.
Mamaji mengatakan, lebih dari sekedar anak laki-laki bagiku, dan mencium keningnya dan juga mencium keningnya dan mereka memeluknya.
Sadi melihat ini dan tersenyum.

Ranveer pulang.
Vasu mengatakan, dimana kamu?
kamu tahu vinu ranveer mengatakan, aku tahu segalanya Kenapa kamu melakukan semua ini?
apa yang kamu inginkan?
Tolong beritahu saya, kita bisa menghapus semua kesalahpahaman.
vasu mengatakan, kamu tidak mengerti ranveer?
Mereka memeras secara emosional kamu.
ranveer mengatakan, Saya melihat karya vinu dia tidak bisa menjadi penipuan.
Vasu mengatakan, jadi mereka mengajarimu bicara seperti mereka.
Ranveer mengatakan, tidak ada ibu, jika kamu memiliki masalah dengan ragi, dia ialah seorang gadis yang sangat baik dan keluarganya sangat baik, dan yang terpenting ialah saya sangat mencintainya, dan saya ingin menikahinya.
kamu tidak ingin saya menikahi ragi, bukan?
vasu mengatakan, yess, ranveer ur kan?
Aku tidak ingin kau menikah dengan ragi.
sadi dan alekh juga mendengar ini ranveer mengatakan, kenapa ibu?
kamu tahu saya sangat mencintainya.
Vasu mengatakan, kamu pernah berkata kepada saya, kamu tidak, seperti dia.


ang, tapi sekarang aku mencintainya, apa masalahnya?
Vasu mengatakan, dia tidak cantik.
Ranveer mengatakan, tapi kaulah yang pernah memintaku menikahi ragi?
kenapa kamu tanya saya Vasu mengatakan, karena saya ingin memberi tahu sadi, kalau kita ialah satu, dan saya sangat senang saat kamu menolak forragi.
Setiap ibu menginginkan menantu perempuannya menjadi sangat cantik, saya ingin membawa seorang putri untukmu, jo pari ho, seorang putri untuk pangeranku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 84 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 84 part 3 Diana"