Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 84 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 84 part 4 Diana
Ranveer mengatakan, Ibu, ini juga mimpiku, tapi saat bertemu ragi, kusadari kalau hal terindah dalam hidup ialah Cinta, Mom kenapa kamu tidak mengerti aku sangat mencintainya.
Vasu mengatakan, cinta ini tidak ada gunanya bagiku, aku ingin cucu-cucuku bersikap adil dan sangat cantik, ragi tidak bisa menjadi menantu perempuanku.
Bahu kiya wo to ialah ghar ki naukrani bane ke layak bhi nahi hai Ranveer mengatakan, Saya kaget ibu, karena kamu menjadi cantik apalagi hati yang cantik.
Vasu mengatakan, kenapa kamu tidak mengerti?
Ranveer mengatakan, kaulah yang menipu saya, kenapa kamu melakukan ibu ini?

Vasu mengatakan, Saya melakukan semua ini untuk menyelamatkan kamu dari mereka, saya hanya ingin kamu bahagia, saya salah paham?
Ranveer mengatakan, tidak ada ibu, sekarang aku tahu segalanya, aku mengerti segalanya sekarang...

kamu tidak ingin melihat saya bahagia, kamu menyambar kebahagiaan saya dari saya, saya tidak salah, atau sadi bhabhi atau ragi, salah.
Saya tidak ingin menghina kamu, mohon pahami saya.
Waktu sudah berubah ibu, menantunya cantik dan cucu yang adil bukanlah hal yang paling penting dalam hidup, karena kamu ragi akan menikahi orang lain, aku akan mati mama Ayahnya mengatakan, tidak beta, jangan mengatakan begitu?
kontrol diri.
Vasu pergi dari sana.

Koshi berbicara dengan nani tentang Vinu.
Ragi juga ada, koshi berkata kepada nani kalau prbs meningkat dari hari ke hari.
jika satu mendapat dipecahkan lain datang.
apa yang saya lakukan shud saya mengurus ragi atau memikirkan Vinu.
nani juga khawatir.
Dia berkata kapan kita akan memberitahu shishir dan lalatnya.
Vinu yang ditutupi selimut mendengarkan semua ini dari luar.

Tiba-tiba polisi mengetuk pintu dan berkata kepada mereka kalau jika Vinu datang mereka akan menginformasikan dan jika dia menelepon.
Mereka menjawab ya dan mulai pergi saat mereka mendengar sesuatu yang pecah dari luar.
ragi terlihat di luar jendela.
tidak ada disana dia menangis dan berpikir kalau untuk satu detik saya pikir kamu Vinu bhaiyya.
dimana shud kita temukan kamu Vinu mendengarkan ini yang bersembunyi di balik jendela.

vasu di kamarnya berpikir siapa yang berkata kepadanya.
indo datang dia mengatakan aku selalu berpikir baik untuk anak-anak saya maka mengapa mereka berpikir kalau saya buruk.
indo berkata itu bcos kamu selalu membuat orang lain mendengarkan kamu tapi dengarkan satu hal dari saya.
Ego kamu ini yang menurut kamu kekuatan ur sebenarnya ialah kelemahan saya.
kamu selalu mencoba membuat sadi dan dia terbang ke bawah.

Saat ini kamu kehilangan kepercayaan diri di depan anak laki-laki saya.
kamu selalu memaksakan keputusan pada orang lain.
vasu berkata tidak, saya hanya membuat anak saya tahu apa yang benar.
indo menjawab dia berkata untuk mengubah cara dia.
dia menelponnya untuk mengenang putrinya sendiri yang membenci bcos-nya yang dia lakukan padanya dan dia sudah kehilangan aalekh.
Sekarang dia bahkan mungkin kalah dalam Ranveer.
dan dia pergi.
vasu menangis berkata tidak, aku benar.


veen suka berkata apa pun yang mereka rencanakan kalau mereka berhasil di dalamnya.
naveen mengatakan ya akhirnya saya melepas vineet dari jalanku dan Ranveer selalu bisa bekerja dengan baik.
Aku hanya harus mengisi telinga badi maa dan dia melakukan segalanya.
dan berkata ini mereka melihat CM berdiri di pintu.
CM berkata pada naveen kalau dia melakukan kesalahan.
Avni mencoba untuk berkata tapi CM berhenti.

Naveen berkata kepadanya kalau dia bukan anak kecil.
Dia selalu berpikir lebih banyak tentang aalekh dan Ranveer.
CM berkata kalau dia sangat mencintainya.
tidak melakukan apa yang dia lakukan.
Jika tidak, bila dia tidak jatuh, siapa pun akan datang untuk menyelamatkannya.

Alekh ialah lukisan dan sadi yang melipat sarees.
aalekh berkata kepadanya kalau saya sangat bahagia hari ini.
Ranveer melakukannya dengan sangat baik dengan berkata kepada BM kalau dia salah.
sadi pikir aku tidak pernah berpikir mummyji membenci warna ragi dia.
dan karena Vinu bhai ini sedang menderita.
aalekh bertanya padanya apa yang dia katakan padanya dan dia menghiburnya.

Malti di tempat tidurnya tidak bisa tidur.
Dia bangun dan mulai menangis.
melihat tv, perhiasan dan segala sesuatu dan berkata kepada Tuhan wht akan saya lakukan dengan hal-hal ini jika saya ada sana.
mohon ambil semua ini dan mendapatkan saya hubby saya.
tiba-tiba telepon berdering.
beberapa anehnya tidak.
dia merasakan Vinu nya.
dia pergi untuk memilih tapi mamaji masuk dia menyembunyikan telepon mamaji menghiburnya dan berkata kepadanya kalau dia mengerti kalau Vinu sudah menelepon ke rumah.
jika dia memanggil kamu pls menginformasikan malti merasa saya tidak bisa berkata bauji tentang panggilan tersebut jika tidak dia akan mengirimnya ke penjara.
dia hanya mengangguk.
mamaji pergi Ada panggilan tak terjawab.
dia mencoba untuk memanggil tapi tidak ada gunanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 85 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 84 part 4 Diana"